Berani Tampil Beda

Tawuran Antar Fakultas, Seorang Mahasiswa Nomensen Tewas Ditikam

MEDAN – Dunia pendidikan kembali berduka, seorang mahasiswa Nomensen Fakultas Pertanian, RS (20) tewas ditikam saat tawuran antara Fakultas Tehnik dan Fakultas Pertanian di halaman Universitas Nomensen, Jumat (22/11/2019).

Menurut informasi, aksi tawuran bermula dari permainan Futsal yang kemudian berkembang terjadi keributan didalam kampus. Tawuran antar fakultas tersebut tidak terelakkan hingga menyebabkan jatuh 2 orang korban dari Fakultas Pertanian. Satu orang korban berinisial RS tewas setelah mendapat luka tikaman dan seorang lagi terpaksa mendapat perawatan di Ruma Sakit dikarenakan luka bacokan dikepala.

Saat dilokasi, ketika dikonfirmasi, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto menjelaskan bahwa aksi tawuran bermula dari permainan futsal.

“Awalnya bermula dari permaianan Futsal. Kemudian bertemu di kampus sehingga terjadi tawuran antara Fakultas Pertanian dan Fakultas Tehnik,” ujarnya.

Dadang juga menambahkan, akibat tawuran, 2 orang mahasiswa Nomensen menjadi korban. “Satu orang tewas dan satu orang lagi mengalami luka bacokan dikepala,” jelasnya.

Diakhir wawancara, Dadang menghimbau semua pihak untuk dapat menahan diri dan mendinginkan suasana.

“Kita minta semua pihak untuk dapat menahan diri dan mendinginkan suasana, baik dari civitas Fakultas Pertanian dan tehnik,” himbaunya mengakhiri. (Rom/Hadi)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang