Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Tangan Dijepit Kaca Mobil, Jukir Umur 65 Tahun Diseret Mobil Suzuki Ertiga Hingga Terluka

MEDAN – Dengan kondisi tangan dijepit kaca pintu mobil Suzuki Ertiga BK **** EQ, Muchlis Harmin (65) warga Jalan Brigjen Katamso, Medan Maimun diseret pengemudi mobil hingga terkapar di jalanan. Akibatnya, tangan, kaki dan seluruh badan jukir ini mengalami luka lecet. Tak terima, korban bersama warga pun melaporkan kasus ini ke Polrestabes Medan, Selasa (26/11/2019).

Menurut informasi, aksi sadis yang dilakukan pengemudi Suzuki Ertiga BK **** EQ ini bermula saat pelaku diketahui memarkirkan mobil Suzuki Ertiga BK **** EQ miliknya dilahan parkir di Jalan Irian Barat. Pelaku diketahui masuk ke RS Murni Teguh. Setelah setengah hari menjaga mobil pelaku, korban pun mencoba menagih uang parkir. Namun, pelaku dengan sikap arogan langsung memberikan uang Rp 2 Ribu. Korban kemudian mencoba meminta uang tambahan dari pelaku. Tangan korban yang saat itu mengambil uang Rp 2 Ribu langsung dijepit pelaku dikaca mobilnya dan langsung menyeret korban di jalanan. Akibatnya, seluruh tubuh korban mengalami luka lecet akibat terseret di jalan. Beruntung warga yang melihat kejadian langsung menolong korban.

“Kejadiannya itu Kamis (21/11/2019) kemarin, saat itu pelaku memarkirkan mobil Suzuki Ertiga BK **** EQ miliknya dijalan Irian Barat, sudah setengah diparkirkannya. Jadi saat dia mau pulang ya saya minta uang parkirnya, dikasihnya uang Rp2 Ribu. Saat saya minta uang tambahan “pak tambahlah lagi”, tangan saya langsung dijepitnya dikaca mobilnya dan saya diseretnya hingga terseret di jalan sepanjang 3 meter,” ujar korban, Muchlis Harmin kepada wartawan, Selasa (26/11/2019).

Muchlis menambahkan, karena tangannya tersangkut dikaca mobil, ia berusaha melepaskan tangannya dari jepitan kaca. “Jadi saat dia jalan bawa mobilnya, tangan saya baru terlepas dari kaca mobil itu. Saya kemudian terjatuh terhempas ke jalan aspal. Seluruh badan saya terluka dan sakit,” tambahnya sambil menunjukkan lukanya.

Muchlis berharap pelaku penganiayaan terhadap dirinya segera ditangkap pihak Kepolisian Polrestabes Medan. “Jangan karena kami orang kecil begitu perlakuannya, saya harap pelaku segera ditangkap,” harapnya mengakhiri.

Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto berjanji akan mengecek laporan tersebut. “Nanti kita cek,” janjinya. (rom)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang