Berani Tampil Beda

Soal Pegawai Kecamatan Selingkuh! Tak Sanggup Diberitakan, ‘JOH’ Gadis 20 Tahun Frustasi Dan Stres

 

MEDAN – Viralnya berita perselingkuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kecamatan Medan Polonia MY (32) yang digerebek didalam kamar Hotel bersama seorang wanita berinisial JOH (20) membuat JOH frustasi dan stres.

Hal tersebut disampaikan JOH saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. Ia mengaku tidak kuat mennaggung malu.

“Mati cuma jalan satu satunya. Aku Gak sanggup. Itu bayaran mahal. Mati cuma jalannya,” ujar JOH melalui pesan Whatsappnya, Kamis (2/7/2020).

JOH menjelaskan bahwa kejadian penggerebekan itu pada akhir bulan Februari. Ia mengakui berada didalam kamar namun hubungan ia dan MY berstatus teman dekat.

“Didalam kamar kami gak ada apa-apa bang, kami cuma teman dekat. MY sering curhat-curhat masalah kerjaan dan rumah tangganya, ” katanya.

Lalu, JOH menjelaskan bahwa hubungan ia dan MY sudah lama ber akhir dan sudah diselesaikan secara kekeluargan antara keluarga MY dan Nurul.

“Sudah selesai permasalahan kemarin bang, saya pun tidak berhubungan lagi dengan MY,” jelasnya.

JOH merasa dijebak oleh Nurul, pasalnya pada Minggu (7/6/2020) lalu tiba-tiba Nurul menghubunginya untuk menyelesaikan permasalahan perselingkuhannya dengan MY dengan syarat mengirimkan video hubungan dia bersama MY. Karena lugunya, JOH pun menyerahkan video satu-satunya tersebut.

“Aku dijebak bang, tiba-tiba Nurul itu minta video hubungan saya dengan MY, katanya mau menyelesaikan permasalahan kami itu. Karena niatnya baik, saya kirim video satu-satunya itu,” bebernya.

Saat ini JOH merasa takut Dan trauma, tidak berani keluar kamar bertemu orang banyak.

“Aku Gak sanggup bang,” tulisnya melalui aplikasi WhatsApp.

Dilokasi terpisah, Ketika diminta tanggapannya, Praktisi Hukum Dedi Suheri, SH menyesalkan berita yang menyudutkan yang mengakibatkan JOH trauma dan frustasi hingga takut keluar Kamar.

“Dia (JOH) itu anak dibawah umur, umurnya 20 tahun, dia itu juga korban. MY harus bertanggung jawab dengan permasalahan ini,” tegasnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, Nurul Indah (28) warga Jalan AH. Nasution, Kwala Bekala, Medan Johor terpaksa melaporkan suaminya, MY (32) yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) karena kepergok berduaan dengan seorang wanita, JOH (20) di dalam kamar Hotel, Kamis (3/7/2020).

Menurut informasi, terbongkarnya perselingkuhan keduanya bermula dari kecurigaan Nurul melihat gerak-gerik MY. Puncaknya pada akhir Februari, MY digerebek Nurul disebuah kamar Hotel bersama JOH. Namun, kejadian perselingkuhan ini terus berlangsung. Tak terima, akhirnya Nurul pun melaporkan pasangan selingkuh tersebut ke SPKT Poldasu dengan Nomor STTLP/1174/VII/2020/Sumut/SPKT. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang