Berani Tampil Beda

Soal Pegawai Kecamatan Selingkuh! JOH Dan Kuasa Hukum Akan Laporkan MY Ke Polrestabes Medan

 

MEDAN – Viralnya berita perselingkuhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kecamatan Medan Polonia MY (32) yang digerebek didalam kamar Hotel bersama seorang wanita berinisial JOH (20) membuat nama baik keluarga besarnya tercoreng. Akhirnya JOH bersama kuasa hukumnya, Dedi Suheri, SH akan melakukan langkah hukum dengan melaporkan MY ke Polrestabes Medan.

“Kita akan melakukan upaya hukum dengan dugaan pelecehan seksual karena JOH merupakan anak dibawah umur, masih 19 tahun. Jadi jika ada perbuatan hubungan suami istri adalah perbuatan cabul yang mana diatur dalam Pasal 293 Tentang Perbuatan Cabul. Jadi kita akan melaporkan MY (32) Oknum PNS Kecamatan Medan Polonia,” ujar Kuasa Hukum JOH, Dedi Suheri, SH saat memberikan keterangan bersama JOH, Jumat (3/7/2020).

Dedi menambahkan, ia juga menyayangkan pemberitaan media massa yang tidak melakukan klarifikasi terhadap kliennya.

“Terkait berita yang beredar kita akan melakukan langkah-langkah hukum dikarenakan tidak adanya klarifikasi dari klien saya, hanya pemberitaan sepihak,” terangnya.

Bukan itu saja, Dedi juga akan melakukan langkah hukum terhadap ungghaan foto dan video kliennya di media sosial tanpa ijin dari kliennya.

“Jika dalam 1X24 Jam tidak ada melakukan klarifikasi kita akan mengajukan tuntutan kepada media dan Dewan Pers,” tegasnya mengakhiri.

Dilokasi yang sama, JOH yang dalam kondisi trauma mengatakan bahwa pemberitaan yang dilakukan oleh media massa tidak benar.

“Semua berita yang di media masa itu tidak benar. Saya berharap nama baik saya dikembalikan,” ujarnya dengan mata berkaca-kaca.

Diberitakan sebelumnya, Nurul Indah (28) warga Jalan AH. Nasution, Kwala Bekala, Medan Johor terpaksa melaporkan suaminya, MY (32) yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) karena kepergok berduaan dengan seorang wanita, JOH (20) di dalam kamar Hotel, Kamis (3/7/2020).

Menurut informasi, terbongkarnya perselingkuhan keduanya bermula dari kecurigaan Nurul melihat gerak-gerik MY. Puncaknya pada akhir Februari, MY digerebek Nurul disebuah kamar Hotel bersama JOH. Namun, kejadian perselingkuhan ini terus berlangsung. Tak terima, akhirnya Nurul pun melaporkan pasangan selingkuh tersebut ke SPKT Poldasu dengan Nomor STTLP/1174/VII/2020/Sumut/SPKT. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang