Berani Tampil Beda

Ratusan Warga Kelurahan Sei Mati Emosi, Pra Rekontruksi Pembunuhan 2 Bocah Dibatalkan

 

MEDAN – Ratusan warga Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Maimun terlihat emosi. Pasalnya, pelaku pembunuhan 2 bocah akan dihadirkan untuk dilakukan Pra Rekontruksi, Senin (22/6/2020).

“Matikan, matikan, matikan,” Teriak warga dipinggir Jalan.

Kapolsek Medan Kota, M Rikki Ramadhan yang melihat Kemarahan warga mencoba menenangkan warga. Namun dikarenakan massa semakin ramai, Pra Rekontruksi pun terpaksa dibatalkan.

“Hari ini kegiatan dibatalkan,” Katanya menggunakan alat pengeras suara.

Petugas yang akan melakukan Pra Rekontruksi terpaksa membatalkan kegiatan dikarenakan takut akan memancing amarah warga.

Terlihat petugas Kepolisian berjaga-jaga untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebelumnya, Seketika warga Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan dihebohkan tewasnya 2 bocah ditangan bapak tirinya dengan cara menghantamkan kepala korban ke tembok sekolah, Minggu (21/06/2020).

Adapun identitas kedua bocah korban pembunuhan itu adalah Ihsan Fatahillah (10) dan Rafa Anggara (5) keduanya ditemukan tewas di dalam parit dengan kondisi yang cukup tragis. Terlihat kepala kedua bocah malang tersebut berlumuran darah.

Tewasnya kedua bocah cilik ini pertama sekali diketahui oleh ibu korban, Fahtulazanah (30) yang mendapat pesan singkat dari pelaku bahwa kedua anaknya telah tewas dengan kondisi kepala dibenturkan ke dinding sekolah. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang