Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Rampok Hp OPPO, Duo Jambret Berdarah-Darah Dihajar Massa. TKP Sukaramai!

MEDAN AREA – Tampaknya warga Kota Medan harus berhati-hati dengan perampok modus menabrak korbannya. Pasalnya, Suken Sinaga (23) dan Putra Sinaga warga Jalan Mandala nyaris saja menjadi korban di Jalan AR Hakim Medan, Rabu (4/12/2019).

Adapun pelaku yang berhasil ditangkap adalah Fajar (26) dan Ariadi (21). Keduanya merupakan warga Tembung.

Dalam beraksi, pelaku diketahui berjumlah 4 orang dengan mengendarai sepeda motor. Pelaku akan berpura-pura menabrak korbannya hingga terjadi keributan. Saat itulah pelaku langsung merampas harta atau Handphone korbannya. Tak terima, korban pun mengejar pelaku. Beruntung warga yang mendengar teriakan korban langsung menangkap pelaku. Namun sayang, 2 orang pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

“Pelakunya ada 4 orang bang, mengendarai sepeda motor. Mereka menabrak kami, lalu marah-marah dan memaki kami. Sampai di Simpang Sukaramai. Hp Oppo saya dirampok dari tangan adik saya,” ujar korban, Suken Sinaga.

Suken menjelaskan, saat kejadian ia hendak membeli buku untuk pelajaran di sekolah. “Pelaku sempat melarikan diri hingga ke Jalan Asia. Saat ketangkap langsung digebuki warga. Namun 2 pelaku lainnya berhasil kabur,” terangnya.

Salah seorang warga, Junaidi mengatakan bahwa saat kejadian ia melihat teriakan rampok dan saling kejar-kejaran.

“Tahunya saya saat korban berteriak minta tolong dan warga kejar-kejaran dengan pelaku. Pelaku ketangkap di Jalan Asia,” terangnya.

Namun sayang, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara belum membalas konfirmasi wartawan. (Rom)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang