Berani Tampil Beda

Pulang Dari Rumah Sakit, IRT Ini Menjerit Histeris Tasnya Dijambret

MEDAN KOTA – Seketika Polsek Medan Kota dihebohkan dengan tangis jeritan histeris seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), W Br Pasaribu. Selidik demi selidik, ternyata IRT yang tinggal di Jalan Pelajar, Medan Kota ini menjadi korban perampokan jalanan yang beraksi di Jalan Halat. Akibatnya, tas sandangnya pun raib dibawa kabur pelaku, Selasa (3/12/2019).

Menurut informasi, aksi perampok jalanan ini terjadi di perempatan Jalan Halat Medan. Saat itu korban dari Rumah Sakit hendak pulang kerumahnya. Namaun sesampainya dilokasi, tiba-tiba 2 orang pengendara sepeda motor matic memepetnya dan langsung merampas tas sandang korban dan langsung kabur. Sadar menjadi korban jambret, ia pun menjerit minta tolong. Namun sayang, warga yang mengetahui kejadian terdiam.

“Pelaku ada 2 orang berbocengan, satu memakai jaket kulit dan helm. Saat itu, diperempatan Jalan Halat lampu sedang merah, banyak kereta yang menunggu lampu hijau, saya gak sangka mereka (pelaku) mendekati saya dan menjambret saya. Spontan menjerit meminta tolong namun tak ada satu orang warga pun yang membantu,” katanya terlihat histeris.

Mengetahui tidak ada warga yang perduli dengannya, korban dengan menangis histeris mendatangi Polsek Medan Kota. Petugas yang mendapat laporan korban langsung mengecek lokasi kejadian. Namun dikarenakan lokasinya diwilayah hukum Polsek Medan Area, korban dibawa petugas Polsek Medan Kota untuk melapor ke Polsek Medan Area.

“Tadi anggota sudah cek kelapangan, dan ternyata itu masuk ke Polsek Medan Area. Dan oleh petugas, korban diantar langsung ke Polsek Medan Area,” tegas Kapolsek Medan Kota, AKP M. Riki Ramadhan melalui telepon selulernya.

Namun sayang, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara belum membalas konfirmasi wartawan. (Fauzi/rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang