Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba di Surabaya

Seorang bandar Narkoba, Mustofa Ali Al Faris asal Pasuruan ditembak mati Tim Satresnarkoba Polrestabes Surabaya lantaran menyerang polisi dengan menggunakan senjata tajam saat hendak ditangkap, Jumat (14/2/2020).

Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian mengatakan saat penangkapan tersangka melakukan perlawanan dengan menyerang petugas. Petugas memberikan tembakan peringatan namun tersangka tak mengindahkan kemudian petugas melakukan tindakan tegas dan terukur.

“Yang bersangkutan kami sergap di kawasan Surabaya Utara. Saat kami sergap, yang bersangkutan melawan anggota dengan senjata tajam. Kami terpaksa mengambil tindakan tegas terukur,” jelasnya di Kamar Mayat RSU dr Soetomo Surabaya.

Penangkapan Mustofa bermula dari tertangkapnya kurir bernama Aconk pada Jumat dinihari di salah satu tempat kos di Jambangan, Surabaya. Dari tangannya Satreskrim Polrestabes Surabaya menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat 12 kilogram dan 10 ribu butir pil ekstasi.

Setelah dikembangkan, petugas kembali menyita 13 kilogram sabu di rumah pelaku di Bangkalan, Madura.

Setelah diinterogasi dan dilakukan pengembangan, Aconk mengaku barang haram yang didapatnya itu dari Mustofa. Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap tersangka saat membawa narkoba jenis sabu seberat 1 kilogram dan 1000 butir pil ekstasi yang di simpannya dalam tas ransel.

“Untuk lebih lengkapnya, besok akan disampaikan (dirilis) Bapak Kapolrestabes Surabaya (Kombes Pol Sandi Nugroho). Sementara itu dulu,” tandas Memo.

 

 

Sumber : jatimnow.com

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang