Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Polisi Lumpuhkan Bandar Narkoba dengan Tangan Kosong

 

Polisi menangkap seorang pemuda yang sedang mengedarkan narkoba jenis sabu.  Kepada petugas, pelaku juga mengaku akan menggelar pesta sabu-sabu bersama temannya.

 

Kanit Reskrim Polsek Gumukmas, Bripka Dedi Setiawan menjelaskan pelaku bernama Bandar Sulton (24), ditangkap sedang melakukan transaksi dan akan berpesta sabu. Warga asal Desa Tunjung, Kecamatan Randu Agung, Kabupaten Lumajang, Jatim ini ditangkap petugas Polsek Gumukmas Jember, Sabtu (18/1/2020) lalu.

 

Bandar Sulton mengedarkan narkoba kepada warga komplek perumahan di Kecamatan Gumukmas. Penangkapan tersangka berkat laporan dari masyarakat yang mulanya curiga ada sekumpulan pemuda di salah satu rumah.

 

Mendapat laporan, petugas mendatangi lokasi yang dimaksud, setibanya disana para pemuda itu kabur. Satu diantara pemuda sempat terjadi kejar kejaran dengan polisi.

 

Pengejaran petugas diwarnai dengan duel antara tersangka dan polisi, namun polisi dapat menguasai situasi, petugas melumpuhkan dengan menggunakan tangan kosong, dilansir dari inewsid.

 

“Pelaku yang ditangkap kebetulan merupakan pengedar dan pemakai narkoba asal Kota Lumajang,” kata Dedi.

 

Petugas juga menyita barang bukti sabu-sabu seberat 0,25 gram, dua buah korek api, uang sebesar Rp60.000, pipet kaca dan sepeda motor pelaku.

 

“Polisi berhasil melumpuhkan pelaku dengan tangan kosong,” katanya. Kini polisi masih mengembangkan kasus ini dengan mengintrogasi pelaku. (IND)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang