Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Oknum Polisi Korban Tabrak Lari di Tanggerang Selatan

Mobil Honda Jazz dengan nomor polisi B 1720 UFG menabrak seorang polisi saat hendak diperiksa surat kendaraannya. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka-luka di tubuhnya.

 

Pelaku bernama Ade Permana Putra (26), ia ditangkap di perumahan Vila Pamulang Mas RT 007 RW 06 Blok D3, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

 

Sementara korban bernama Briptu Gugur Ebenezer, Korban mengalami luka-luka di pipi kiri, tangan kiri, kaki kiri dan kanan dan sudah membuat laporan dengan nomor 351/1/Yan 2.5/2020/SPKT PMJ tertanggal 18 Januari 2020.

 

Ia ditabrak di kawasan Senayan, pada Sabtu 18 Januari 2020 sekira pukul 02.30 WIB dini hari. Peristiwa itu bermula saat Gugur Ebenezer bersama rekannya memberhentikan mobil yang dikendarai Ade, mobil tersebut sempat berhenti dan menepi.

 

Petugas melihat lampu mobil dalam keadaan mati. Ketika hendak diperiksa surat kendaraannya, Ade melajukan mobilnya dengan kencang sehingga Gugur Ebenezer tertabrak dan mengalami luka-luka.

 

Kemudian, Ade kabur dan luput dari pengejaran petugas. Namun petugas Sebelumnya sudah sempat melihat nomor polisi kendaraan itu. 

 

Selanjutnya dengan keadaan luka di pipi kiri, tangan kiri, kaki kiri dan kanan, korban membuat laporan.

 

Mendapat laporan dan berdasarkan keterangan korban petugas memburu pelaku dan berhasil mengamankan si pengemudi mobil.

 

“Pelaku ditangkap di perumahan Vila Pamulang Mas RT 007 RW 06 Blok D3, Kelurahan Bambu Apus, Kecamatan Pamulang ,Tangerang Selatan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, dilansir dari okezonecom, Minggu (19/01/2020).

 

“Mobil tersebut sempat berhenti ketika akan dilakukan pemeriksaan, tiba-tiba mobil tancap gas dan menabrak korban,” tambah Yusri.

 

Kini tersangka beserta barang buktib satu unuit mobil Jazz sudah dibawa petugas ke kantor guna proses penyelidikan lebih lanjut. (OZC)
3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang