Berani Tampil Beda

Nyawa Mahasiswi Ini Kritis Usai Dirampok di Jalan Pimpinan Gang Juremi

MEDAN – Maharani Batubara (22), Mahasiswi asal Padang Sidempuan terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat. Pasalnya, ia terbanting di aspal setelah dirampok 2 orang yang mengendarai sepedamotor di Jalan Jalan Pimpinan Gang Juremi, Kelurahan Sei Kera Hilir, Kecamatan Medan Perjuangan. Akibat Peristiwa tersebut, korban diketahui masih belum sadarkan diri karena mebngalami luka serius dibagian kepala, Rabu (27/11/2019).

Informasi dihimpun wartawan, aksi penjambretan yang dialami korban viral di media sosial, Facebook. Aksi kedua pria tersebut terekam kamera pengintai (CCTV) salah satu rumah warga, pada Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 13.10 WIB. Dari amatan rekaman video itu, korban yang berjalanan kaki seorang diri dari Jalan Pimpinan, selanjutnya masuk ke dalam Gang Juremi. Kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor terlihat telah membuntuti korbannya. Sesampainya dilokasi, pelaku langsung merampas tas sandang korban. Akibatnya korban terpelanting dan kepalanya menghempas ke aspal.

“Saat itu korban sendirian jalan masuk ke Gang Juremi bang, lalu dari belakang, tasnya langsung ditarik sampai korban terseret,” kata Lia, warga setempat kepada wartawan.

Warga sekitar yang melihat kejadian ini lalu menolong korban. “Korban oleh keluarganya dibawa ke Padang Sidempuan, karena belum sadarkan diri,” ungkapnya.

Warga berharap, pihak berwenang dapat menangkap pelaku jambret yang aksinya sudah meresahkan masyarakat. “Didalam tasnya ada HP Samsung merek M50 dan sejumlah uang tunai,” bebernya.

Ketika dikonfirmasi wartawan, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto mengatakan masih melidik kejadian tersebut. “Masih kita cek dulu,” ucapnya. (papad)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang