Berani Tampil Beda

Ngaku Polisi Rampas Hp, Pria Makassar Diringkus Polisi

 

Polisi Gadungan dan merampas serta melakukan tindakan kekerasan terhadap korbannya diringkus polisi di Jalan Arief Rate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pengakuan tersangka, ia sudah melakukan aksi kejahatannya diberbagai daerah.

 

Peristiwa ini bermula dari laporan tiga remaja yang telah dianiaya dan merampas handphone miliknya. Sebelumnya tiga remaja ini mengendarai sepedamotor berboncengan dan bertemu pelaku.

 

Kemudian pelaku bernama Luthfi (30)  dengan memakai Rompi SWAT memberhentikan ketiga remaja dengan alasan melanggar lalu lintas. Ia mengancam akan membawa salah satu dari remaja itu dibawa ke kantor polisi.

 

Namun pelaku memberikan penawaran dengan memberikan handphone ketiga remaja ini akan dilepas. Tak hanya itu saja pelakupun menganiaya hingga korban mengalami luka-luka.

 

Tak terima dengan perbuatan tersangka, korban melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Mendapat laporan polisi memburu pelaku, dilansir dari inewsid.

 

“Kasus ini terungkap setelah ada laporan dari warga telah terjadi penganiayaan terhadap tiga remaja di Jalan Metro Tanjung,” kata Dantim Penikam Polrestabes Makassar, Ipda Arif Muda, di Kota Makassar, Sulsel, Sabtu (19/1/2020) malam.

 

Dari pengakuan pelaku kata Arif, ia (tersangka) mengambil handphone milik korban. “Yang diambil itu ponsel salah satu korbannya,” ujar dia.

 

Luthfi mengaku kepada petugas l, ia berperan hanya sebagai pengemudi sementara dua teman lainnya yang bertugas sebagai eksekutor. (IND)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang