Berani Tampil Beda

Motif Sakit Hati, 2 Bocah Tewas Ditangan Bapak Tiri. Dibanting Ke Lantai Dan Ke Dinding!!!

 

MEDAN – Akhirnya Polsek Medan Kota bersama Tim Gabungan berhasil menangkap Rahmadsah (30), ayah tiri yang tega membunuh kedua 2 orang anaknya yang berusia 5 tahun dan 10 tahun di sebuah rumah kosong Jalan Delitua, Medan, Senin (22/6/2020).

“Dari keterangan pelaku, motif pelaku melakukan pembunuhan dikarenakan sakit hati dikatakan pelit dan akan meminta ibunya mencari ayah baru,” Ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko, Senin (22/6/2020).

Riko menjelaskan, aksi brutal pelaku terjadi Jumat (19/6/2020) malam. Saat itu korban sedang menonton televisi dengan pelaku.

“Saat menonton itu, korban meminta uang untuk membeli eskrim. Namun karena tidak mempunyai uang, pelaku mengatakan tidak mempunyai uang. Saat itulah korban mengucapkan kata-kata yang membuat pelaku marah,” Terangnya.

Emosi, pelaku langsung menghantamkan kepala kedua korban kemudian membanting keduanya ke lantai dan dinding.

“Sempat dilihat pelaku korban masih bergerak, kembali kedua korban dipijak dibagian dada dan perutnya. Kemudian dibuang kebelakang rumah,” beber Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko.

Kemudian, jasad kedua korban ditemukan oleh ibu korban setelah mendapat informasi dari pelaku melalui pesan messenger.

“Pagi dini hari pelaku mengirimkan pesan melalui messenger kepada ibu korban. Karena pelaku tidak memiliki Hp. Dari keterangan itu, akhirnya jasad korban ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan,” Jelasnya mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Seketika warga Jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan dihebohkan tewasnya 2 bocah ditangan bapak tirinya dengan cara menghantamkan kepala korban ke tembok sekolah, Minggu (21/06/2020).

Adapun identitas kedua bocah korban pembunuhan itu adalah Ihsan Fatahillah (10) dan Rafa Anggara (5) keduanya ditemukan tewas di dalam parit dengan kondisi yang cukup tragis. Terlihat kepala kedua bocah malang tersebut berlumuran darah. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang