Berani Tampil Beda

Kualattt! Duo Maling Sepeda Di Gereja Bukit Sion Gol Di Polsek Medan Area

 

MEDAN – Lamhot Limbong (20) dan M Idris Nasution (20) warga Jalan Tangguk Bongkar 10, TSM 2, Medan Denai terpaksa meringkuk di sel Polsek Medan Area. Pasalnya keduanya nekat mencuri sepeda di Gereja Bukit Sion tak jauh dari rumahnya, Minggu (28/6/2020).

Menurut informasi, terbongkarnya aksi pencurian tersebut bermula dari informasi masyarakat yang mengetahui aksi kedua pelaku. Petugas yang mendapat informasi langsung melakukan pengejaran, dari lokasi petugas berhasil menangkap 2 orang pelaku.

“Dari keterangan kedua pelaku yang berhasil kita tangkap, keduanya beraksi dengan 2 teman lainnya. Jadi pelaku berjumlah 4 orang, yang dua rekan pelaku, Irul dan temannya masih dalam pengejaran kita,” Ujar Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan kepada wartawan.

Faidir menambahkan, barang bukti hasil curian berupa 3 unit sepeda telah di jual kepada pedagang sepeda di Jalan AR Hakim, Medan.

“Pelaku menjual hasil pencurian berupa 3 unit sepeda ke penjual sepeda di Jalan AR Hakim, TSM 1, Medan Area. Saat ini kedua pelaku masih dalam pemeriksaan petugas,” Tambahnya mengakhiri. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang