Berani Tampil Beda

Kota Medan Kondusif, Sekum KITA ‘Hadi Yanto’ Apresiasi Kinerja Kapoldasu

 

MEDAN – Kesinggapan aparat Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Medan sangat diapresiasi Sekretaris Umum (Sekum) Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA), Hadi Yanto, SH.MH.

Terlebih lagi saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), pihak Kepolisian nyata memberikan rasa aman kepada masyarakat untuk menentukan pilihannya.

“Pilkada serentak dan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 sangat kondusif, kesinggapan Kepolisian Sumatera Utara dibawah pimpinan Bapak Irjen Pol Martuani Sormin sangat kita apresiasi,” ujar Sekretaris Umum (Sekum) Komunitas Indonesia Tionghoa (KITA), Hadi Yanto, SH.MH, Jumat (1/1/2021).

Lalu, Hadi menambahkan, ia memberikan ancung jempol kepada pihak Kepolisian yang tetap menekankan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya ancung jempol untuk Bapak Kapoldasu yang selalu menekankan pelaksanakan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19. Dan hal tersebut kita apresiasi baik dari tingkat Poldasu sampai Polrestabes Medan dan jajarannya,” terangnya.

Hadi berharap di Tahun 2021 ini Pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia dapat segera berakhir dikarenakan akibat ini pertumbuhan ekonomi terhambat.

“Semoga di Tahun 2021 ekonomi Provinsi Sumatera Utara khususnya Medan dapat terus bergerak dan maju ke depan dalam mengejar ketertinggalan dan segala bencana dapat dihindarkan,” harapnya mengakhiri. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.