Berani Tampil Beda

Ketua Komunitas Satu Hati kota Medan Minta Polres Deliserdang Segera Tangkap Pelaku Pembunuhan Siswa SMPN 2 Galang

 

MEDAN – Pembunuhan sadis yang dialami oleh Nick Wilson (13), siswa SMPN 2 Galang ini mendapat perhatian serius dari Ketua Komunitas SATU HATI Kota Medan, Edy Tanjaya. Ia meminta pihak Kepolisian segera mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan tersebut, Senin (24/8/2020).

Hal ini disampaikannya saat berkunjung ke rumah duka di Dusun IV Desa Ujung Rambe, Kecamatan Bangun Purba untuk memberikan semangat, tali asih dan sembako.

“Setelah mendengar kasus pembunuhan tersebut, kami merasa terpanggil dan prihatin dengan kejadian tersebut. Adapun kedatangan kami adalah untuk memberikan semangat, tali asih dan sembako agar keluarga yang ditinggalkan tabah mengahadapinya,” ujar Ketua Komunitas SATU HATI Kota Medan, Edy Tanjaya didampingi Sekretaris SATU HATI Kota Medan, Suryanto Yustan.

Edy berharap pihak Kepolisian agar segera mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan ini. “Kami harap pihak Kepolisian segera mengungkap kasus ini supaya pelaku segera tertangkap secepatnya,” tegasnya mengakhiri.

Sebelumnya, warga Deliserdang dihebohkan dengan penemuan jasad seorang pelajar SMP Negeri 2 Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang. Diduga menjadi korban pembunuhan sadis, jasad korban ditemukan di dalam karung di Sungai Merah, Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa, Rabu (19/8/2020). (rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.