Berani Tampil Beda

Ketagihan Bobol Minimarket, Pemuda Pengangguran Ini Nginap di Sel Polsek Lubuk Pakam

 

DELI SERDANG – Tekab Unit Reskrim Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang berhasil menangkap Hamdani Tanjung (45) di Jalan Pematang Siantar, Gang BRI, Kelurahan Syahmad, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (13/1/2021) sekira pukul 14.30 Wib.

Pria mocok-mocok ini ditangkap karena nekat membobol Minimarket di Jalan Negara, Kelurahan Petapahan, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang

Informasi diperoleh, Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendri Yanto Sihotang SH ketika di konfirmasi, Kamis (14/01) pembobolan Minimarket milik Pt Sumber Alfaria Trijaya diketahui pertama kali oleh Anggi Natasya Siregar (25) karyawan minimarket warga Jalan Galang Lk IV No. 124, Kelurahan Cemara, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, pada Minggu (15/11/2020) sekira pukul 07.00 Wib.

Saat itu Anggi Natasya bersama kawannya bernama Tiurma Magdalena melihat bahwa Toko sudah ramai oleh warga yang melihat dari luar dan disamping Toko ada 2 kantung Plastik dan 1 Goni yang berisi barang dagangan milik Minimarket.

Kemudian Anggi Natasya dan saksi Tiurma masuk ke dalam Toko dengan membuka kunci gembok pintu, dan mendapati bahwa keadaan disekitar meja kasir sudah berantakan dan sebagian barang dagangan sudah tidak berada ditempatnya lagi.

Melihat hal itu, Anggi Natasya menghubungi Sutarno selaku Koordinator Wilayah PT Sumber Alfaria  Trijaya.

“Sehingga menimbulkan kerugian berkisar Rp 5.239.113 dan Anggi Natasya membuat laporan pengaduan ke Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang sesuai LP / 551 / XI / 2020/ SU/ RESTA-DS / Tgl. 15 November 2020,” katanya

Mendapat laporan pengaduan korban, Tekab Unit Reskrim Polsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Randy Anugrah Putrato S.Trk bersama sejumlah Personil melakukan penyelidikan yang mengarah kepada Hamdani Tanjung.

Pada Rabu (13/1/2021) sekira pukul 14.30 WIB, Petugas mendapat khabar keberadaan pelaku dibelakang BRI. Tanpa buang waktu, Petugas bergerak kelokasi persembunyian tersangaka dan menangkap Hamdani Tanjung serta mengangkutnya ke komando untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Lubuk Pakam Polresta Deli Serdang AKP Hendri Yanto Sihotang SH kepada awak media membenarkan Hamdani Tanjung telah diamankan.

“Saat diinterogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan pada Sabtu (10/10/2020) sekitar pukul 06.30 Wib juga membobol Minimarket Alfamart Tanjung Garbus 1, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang berdasarkan LP / 104 / X / 2020 / SU / Res-DS / Sek. Lubuk Pakam, Tanggal 10 Oktober 2020. Pengakuan pelaku sudah dua kali beraksi,” sebutnya. (Zul)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.