Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Kapolri Ganti Kapolda Sumut dan Kapolda Papua Barat

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara,    Inspektur Jenderal Agus Andrianto dan Kepala Kepolisian Papua Barat Brigadir, Jenderal Herry Rudolf Nahak dicopot dari jabatannya. Dan akan mengisi posisi Kepala Badan Pemelihara Keamanan serta mengisi posisi Asisten Operasional Kepala Kepolisian RI.

Kepala Kepolisian RI, Jenderal Idham Azis, mencopot Inspektur Jenderal Agus Andrianto dari posisi Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara. Agus akan mengisi posisi Kepala Badan Pemelihara Keamanan menggantikan Komisaris Jenderal Firli Bahuri.

“Mutasi jabatan adalah hal yang bisa dalam organisasi Polri sebagai meritokrasi, regenerasi, tour of area dan dalam rangka mengoptimalkan kinerja organisasi,” ujar Kepala Biro Pembinaan Karir Staf Sumber Daya Manusia Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo melalui pesan teks, Jumat, 6 Desember 2019, dilansir dari tempoco.

Untuk jabatan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara akan diisi oleh Inspektur Jenderal Martuani Sormin. Sebelumnya, Martuani menjabat sebagai Asisten Operasional Kepala Kepolisian RI.

Kemudian, yang akan menggantikan Martuani adalah Brigadir Jenderal Herry Rudolf Nahak, yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat.

Selanjutnya, posisi Kapolda Papua Barat diisi Brigadir Jenderal Tornagogo Sihombing.Pergantian jabatan tersebut tertuang dalam surat telegram bernomor ST/3229/XII/KEP.2019 pada tanggal 6 Desember 2019. (TC)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang