Berani Tampil Beda

Kantor Hukum Kolega ‘Simon Hutagalung, SH’ Minta Poldasu Serius Tangani Kasus Penganiayaan Ketua ASPAL

 

MEDAN – Aksi brutal penganiayaan terhadap Ketua Asosiasi Pemuda Langkat (ASPAL), Ahmad Zulfahmi Fikri mendapat perhatian serius dari praktisi hukum Kantor Hukum KOLEGA, Simon Hutagalung, SH.

Ia meminta kepada Kapoldasu, Irjen Pol Martuani Sormin untuk serius menangani kasus panganiayaan tersebut.

“Maka Kantor Hukum KOLEGA, meminta dengan sangat agar Poldasu serius mengusut perkara pidana ini sekaligus memeriksa penggunaan APBD Kabupaten Langkat,” ujarnya, Rabu (17/2/2021).

Simon menambahkan bahwa aksi penganiayaan tersebut diduga akibat kritik terhadap infrastruktur terutama sarana jalan umum yang sangat buruk selama 2 tahun oleh pimpinan instansi terkait.

“Apa yang dilakukan aktivis ini adalah baik untuk kepentingan warga Langkat dan sebagai kontrol sosial dalam hal penggunaan APBD Kabupaten Langkat. Makanya kita minta Poldasu untuk segera menangkap para pelaku,” katanya mengakhiri.

Sebelumnya, Ahmad Zulfahmi Fikri (23), Ketua Asosiasi Pemuda Langkat (ASPAL) terpaksa melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya ke SPKT Poldasu dengan Nomor: STTLP/347/II/2021/Sumut/SPKT “I”

Ia dianiaya sejumlah pemuda berpakaian OKP usai menghadiri audiensi dengan Bupati Langkat di Kantor Bupati, Stabat, Langkat, Senin (15/2/2021) lalu. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.