Berani Tampil Beda

Ini Kata Pa’Yong Sikumbang Cara Menangkal Ilmu Sirep Tanah Kuburan Dari Komplotan Spesialis Bongkar Rumah

SUNGGAL – Maraknya aksi pencurian dengan Ilmu sirep menggunakan tanah kuburan membuat heboh warga Sunggal Kanan. Untuk menangkal agar tidak menjadi korban, Ketua Forum Keluarga Paranormal dan Pengobatan Alternatif Indonesia (FKPPAI) Kota Medan, Pa’Yong Sikumbang memberikan tipsnya secara cuma-cuma.

“Ada beberapa cara untuk menangkal aksi pencurian bongkar rumah yang menggunakan tanah kuburan. Pertama bisa dengan menggunakan bambu yang bercabang 3 seperti ketapel tapi ada 3 cabangnya. Bisa diletakkan diatas pintu rumah,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan metro24jam.co.id, Jumat (28/2/2020).

Pa’Yong juga menambahkan, selain itu juga dapat dengan menggunakan tulisan Ayat Kursi yang diletakkan diatas pintu rumah.

“Ilmu sirep ini berasal dari Pulau Jawa. Yang sulit ditangkal itu jika menggunakan daun kecubung, jadi harus dibuat penangkalnya,” tambah Paranormal yang membuka praktek di Jalan AR Hakim No.181 Medan ini mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, warga Sunggal Kanan dan Sri Mencirim Desa Sukamaju dihebohkan dengan penangkapan komplotan pencuri menggunakan ilmu sirep dengan media tanah kuburan. Adapun para pelaku yang berhasil ditangkap adalah Solihen Als Awen (30), Iswanto Asop Ginting (27) dan Syahrial als Ijal (31) kesakitan usai  ditembak unit Reskrim Polsek Sunggal. Pasalnya ketiganya nekat melawan saat ditangkap pihak Kepolisian, Kamis (28/2/2020). Uniknya, saat beraksi ketiga pelaku selalu menggunakan tanah kuburan untuk menidurkan pemilik rumah. (Rom)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang