Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Dua Rumah di Tirtosari Dilahap Si Jago Merah, Ini Kata Korban

Si jago merah melahap dua rumah di Jalan Tirtosari Ujung Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung, Medan, Sumatera Utara. Beruntung tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut. Sabtu (8/2/2020) sekira pukul 9.30 WIB.

 

Informasi dirangkum metro24jam.co.id di lokasi Si jago merah melahap rumah Maruli Nainggolan serta rumah R Siringoringo.

 

Peristiwa itu bermula dari sebuah ledakan yang berasal dari lantai dua rumah Maruli. Ia yang pada saat itu berada tak jauh dari rumahnya terkejut mendengar suara ledakan.

“Saya masih mau ngopi di warung ujung tiba tiba saya dengar ledakkan begitu derasnya, kulihat ada api di rumah dan saya langsung berlari,” kata Nainggolan.

 

Ia mencoba memadamkan api namun tak berhasil lantaran api tersebut sudah membesar. Tak hanya rumah Nainggolan api merambat ke rumah tetangga sebelahnya bernama R Siringoringo.

 

Api melahap lantai dua milik Siringoringo, sedangkan rumah Nainggolan yang terbakar mulai dari ruang tengah lantai satu hingga lantai dua.

Tak lama kemudian 5 unit mobil pemadam kebakaran turun ke Lokasi. Api berhasil dipadamkan petugas dan juga berkat bantuan dari warga sekitar.

 

Maruli mengalami kerugian materi kurang lebih sebesar Rp 100 juta dan termasuk di dalamnya uang modal pernikahan anaknya. Sementara R Siringoringo mengalami kerugian kurang lebih Rp 30 juta.

 

Hingga kini ia belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran lantaran lantai dua rumah Maruli hanya kamar tidur saja.

 

“Saya nggak tahu apa penyebabnya dan yang saya heran kan apa penyebab terjadinya ledakan itu, karena di lantai dua hanya kamar tidur yang berisikan pakaian-pakaian saja, adapun tv itupun sudah sebulan yang lalu rusak,” kata Nainggolan.

Saat dikonfirmasi via seluler, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo dengan nomor handphone 0822-9455-XXXX, hingga berita ini diterbitkan tidak membalas. (Red)
3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang