Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Digilas Truk, Kakek 70 Tahun Tewas Ditempat

Ilustrasi

DELITUA – Masrul Nasution (70) warga Jalan Alfala/Suka Bakti,  Kelurahan Suka Maju, Medan Johor tewas mengenaskan dengan kondisi kepala pecah setelah dilindas mobil truck canter BK 9030 CC, Kamis (14/11/2019).

Informasi diperoleh, kecelakaan ini bermula saat mobil truk yang dikendarai Yuono Saputra datang dari arah simpang Pemda menuju Amplas yang searah dengan sepeda motor  BK 3205 AEG yang dikendarai oleh korban.

Setiba di Jalan AH.Nasution (Depan Jaya AC) Kelurahan Kwala bekala, Medan johor, pengendara sepeda motor terjatuh dan masuk ke kolong mobil truk tersebut. Seketika korban tewas ditempat tergilas ban belakang kiri mobil.

Seketika warga sekitar yang dilokasi memadati lokasi lokasi kejarian dan tak lama kemudian Petugas Lantas Polsek Delitua tiba di lokasi dan saat itu juga mengamankan pengendara mobil truk Polsek Deli Tua untuk dimintai keterangan.

“Tiba-tiba aja bapak itu terjatuh dari keretanya bang, abis itu digilas ban mobil truk itu,” kata salah seorang warga, Manik kepada wartawan.

Sementara jenazah pengendara Sepeda motor dibawa ke RS Bhayangkara Medan dengan mengunakan mobil patroli Polsek Deli Tua sembari menunggu pihak dari keluarga korban untuk disemayamkan. (ppd)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang