Berani Tampil Beda

Diduga Mabuk, Pengendara Fortuner Luka Parah Usai Tabrak Tiang Lampu

 

MEDAN – Seketika warga dan pengguna jalan Setia Budi tepatnya di depan YPSA dihebohkan dengan kecelakaan tunggal yang mengakibatkan 5 orang yang mengendarai mobil Fortuner putih luka parah, Selasa (23/2/2021) Pukul 03.30 WIB.

Menurut informasi, kecelakaan diduga akibat pengemudi mobil mabuk hingga menghantam tiang listrik. Akibatnya, mobil terguling hingga 20 meter. Tidak ada korban jiwa, namun 5 orang penumpangnya luka parah. Warga yang menolong korban, mencium bau alkohol dari korban.

“Ada 5 orang penumpangnya, semuanya luka cukup parah,” ujar salah seorang warga, Havis.

Havis menambahkan, didalam mobil ditemukan 2 orang perempuan dan 3 orang pria dalam kondisi berdarah-darah.

“Korban mengendarai mobil Fortuner Putih. Mobil korban dari arah Jalan Setia Bufi Tanjung Sari menuju arah Titi Bobrok, namun sesampainya di depan YPSA, tiba-tiba mobil oleng dan menabrak tiang lampu dan akhirnya berguling-guling hingga ke pinggir parit,” terangnya.

Lalu, Havis menjelaskan bahwa kelima korban langsung dibawa oleh warga ke RS Bunda Thamrin.

“Bau alkohol semua penumpang, korban sudah dibawa ke RS Bunda Thamrin,” jelasnya mengakhiri.

Dilokasi terpisah, Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Kanit Lantas Sunggal, Iptu AG Lubis mengatakan belum mendapat informasi namun ia berjanji akan mengecek informasi tersebut.

“Mohon maaf, kita belum dapat informasi kejadian tersebut, namun kita cek dulu ke Rumah Sakit. Terima kasih,” ujarnya singkat. (Azil)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.