Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Diduga Dibunuh, Hakim PN Medan Ditemukan Tewas Didalam Jurang

MEDAN – Jamaludin (55) yang dikenal sebagai Humas Pengadilan Negeri Medan ditemukan warga Dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kutalimbaru dalam kondisi tewas mengenaskan di dalam mobil Toyota Land Cruiser Prado BK 77 HD miliknya, Jumat (29/11/2019). Dugaan sementara Jamaluddin tewas dibunuh.

Menurut informasi, penemuan mayat korban bermula dari sejumlah warga yang hendak pergi menuju ladangnya. Saat itu, warga melihat kondisi mobil berada di dalam jurang bersandar di salah satu batang sawit. Kemudian, warga melaporkan kejadian tersebut ke warga lain dan meneruskan ke Kepala Desa Suka Rame, Doanta Sinulingga. Kades yang mendapat laporan warga langsung melaporkan hal itu ke Polsek Kutalimbaru. Bersama pihak kepolisian, langsung melakukan cek tkp.

“Korban merupakan Humas Pengadilan Negeri Medan yang juga hakim di pengadilan itu. Sejumlah saksi masih diperiksa. Dugaan sementara dibunuh,” ujar Kasat REskrim Polrestabes Medan, Kompol eko Hartanto.

Eko menjelaskan bahwa korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 13.30 WIB, Jumat (29/11). Kepolisian mendapat informasi dari Kepala Desa Suka Dame.

Berdasarkan informasi tersebut, polisi langsung menuju ke lokasi yang dimaksud. Polisi lalu mendapati mobil korban sudah berada di dalam jurang kebun sawit dengan posisi menabrak pohon kelapa sawit.

Kondisi Jamaluddin sudah dalam keadaan kaku telentang di bangku nomor dua dan tak bernyawa. Jamaluddin juga masih mengenakan baju dan celana kaos berwarna hijau bertuliskan PN Medan.

Di sejumlah tubuh korban ditemukan sejumlah luka. Jasad Jamaluddin lalu dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi.

Polisi juga mendapati kondisi mobil bagian depan rusak akibat menabrak pohon kelapa sawit. Airbag yang terletak di dekat kursi kemudi juga telah mengembang, namun jasad Jamaluddin terduduk di bagian tengah mobil.

“Selanjutnya personel menghubungi Inafis Polrestabes Medan, lalu korban dibawa ke ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi,” jelasnya.

Kepolisian menduga Jamaluddin tewas dibunuh lantaran terdapat sejumlah luka di tubuhnya. Jamaluddin selama ini tinggal di Perumahan Royal Monaco Blok B No. 22 Gedung Johor Kelurahan Medan Johor. (tim)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang