Berani Tampil Beda

Diberi Izin Tempat Tinggal, Seorang Duda Pengangguran Malah Melakukan Pelecehan Seksual Pemilik Rumah

Sulawesi Barat – AF (38), seorang duda dan juga pengangguran melakukan pelecehan seksual terhadap ibu rumah tangga (IRT) berinisial ML (32), warga Kelurahan Rimuku, Mamuju, Sulawesi Barat. AF selama ini menumpang tinggal di rumah korban.

Wakasat Reskrim Polresta Mamuju, Ipda Kasmuddin Patma mengatakan, pelaku tidak memiliki tempat tinggal setelah diberhentikan dari pekerjaannya. Korban yang merasa iba pada pelaku, mengizinkannya tinggal bersamanya untuk sementara waktu.

“Tindakan pelecehan seksual itu dilakukan pelaku lantaran tergoda dengan kemolekan tubuh korban saat sedang tertidur di kamarnya pada siang hari,” kata Kasmuddin, Jumat (23/10). Dikutip dari Liputan6.com.

Pelaku yang sudah dikuasai hawa nafsu masuk ke kamar korban dengan niat melampiaskan hasrat biologisnya. Aksi pelaku gagal, korban tiba-tiba terbangun dan mendapati pelaku sudah ada di dalam kamar korban.

“Korban mendapati pelaku di dalam kamar dan hendak menyentuh bagian vitalnya. Korban lalu berteriak sehingga diketahui warga,” ujar Kasmuddin.

Kasmuddin juga menjelaskan, berdasarkan pengakuan pelaku pelecehan seksual, sebelum korban terbangun, pelaku sempat memegang organ intim korban dengan cara memasukkan tangannya ke dalam celana korban. Hal itulah yang diduga membuat korban terbangun dan memergoki pelaku.

“Pelaku kemudian dilaporkan ke Polres Mamuju. Kami mendatangi rumah korban dan langsung menangkap pelaku,” jelas Kasmuddin.

Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolresta Mamuju untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Atas perbuatan pelecehan seksual yang dilakukan, pelaku terancam hukuman penjara selama 7 tahun. (red)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.