Berani Tampil Beda

Diancam Bunuh, Tiga Siswi SMP Sukses “Digarap” Kek Nurman

Diancam bunuh, 3 siswi SMP di Ogan Komering Ilir (OKI) sukses dicabuli Kek Nurman. Adapun identitas ketiga korban adalah ML (13), DL (13) dan DN (11) yang semuanya tinggal bertetangga dengan pelaku.

Menurut informasi, terbongkarnya kasus pencabulan ini berawal saat pelaku bertemu dengan korban, ML tak jauh dari rumahnya,  Minggu (1/3/2020) lalu. Pelaku mengajak korban ke sebuah rumah kosong dengan iming-iming memberikan uang Rp 100 Ribu.

Sesampai di lokasi, pelaku memaksa korban untuk melayani nafsu bejatnya. Korban menolak dan berontak, namun pelaku mengancam akan melakukan pembunuhan sehingga terjadilah pencabulan.

Saat hendak pulang, korban kembali diancam pelaku agar tidak mengadu ke orang tuanya. Korban akhirnya memberanikan diri melapor dan keluarga melapor ke polisi.

Kapolsek Tulung Selapan Iptu Jatrat Tunggal Rachmad mengatakan, pelaku ditangkap di rumahnya sehari usai laporan masuk. Dia mengakui semua perbuatannya.

“Benar, tersangka sudah mencabuli korban dengan iming-iming uang dan ancaman pembunuhan,” ungkap Jatrat dilansir dari merdeka.com, Jumat (13/3).

Dari pemeriksaan, tersangka menyebutkan bahwa korbannya lebih dari satu orang, tetapi totalnya tiga orang. Modus yang digunakan sama dengan semua korban.

“Ada tiga korban, semuanya perempuan dan masih berstatus pelajar,” ujarnya.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Undang-undang tentang perlindungan anak dengan ancaman di atas 15 tahun penjara.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang