Berani Tampil Beda

Astaga!!! Menyaru Jadi Siswa SMA, Anak Ampera Ini Ditangkap Bawa Sabu Dan Sajam

 

POLRESTABES MEDAN – Polrestabes Medan berhasil mengungkap dan mengamankan seorang pemuda yang menyamar sebagai siswa mengikuti aksi coret-coretan akhir Ujian Akhir nasional (UAN) di Lapangan Merdeka Medan. Ironisnya, saat digeledah keduanya membawa ganja dan sajam, Kamis (19/3/2020).

Adapun kedua tersangka adalah Panji (20) dan Hasan (19). Keduanya mengaku warga Jalan Ampera I, Glugur Darat, Medan Barat.

Menurut informasi, keduanya diamankan setelah petugas Satlantas Polrestabes Medan curiga melihat gerak-gerik keduanya. Kemudian, petugas menginterogasi keduanya. Dari salah seorang pelaku, petugas mendapati senjata tajam dan ganja.

“Keduanya kita amankan dan diserahkan ke Sat Narkoba Polrestabes Medan. Keduanya menyaru sebagai siswa SMA membawa ganja dan sajam. Keduanya diamankan dari Lapangan Merdeka. Saat kita interogasi, keduanya ternyata sudah tamat dari sekolah,” ujar salah seorang petugas Satlantas Polrestabes Medan.

Ketika dikonfirmasi, salah seorang pelaku, Panji membenarkan bahwa ia bukan siswa SMA. “Iya bang, saya sudah tamat 2 tahun,” ujarnya.

Dilokasi terpisah, ketika dikonfirmasi, Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol M Reza Chairul Siddik akan mengecek penangkapan tersebut. (Rom)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang