Berani Tampil Beda

2 Orang Warga Jalan Sabarudin Medan Kritis Dibacok Perampok Sadis. Untung Pelaku Ketangkap!!!

 

MEDAN – Unit Reskrim Polsek Medan Area berhasil menangkap seorang perampok sadis, Reza Wijaya Als Midun (30) di Jalan Gandhi, Medan Area, Sabtu (27/6/2020). Akibat kejadian, 2 orang korban, Lukman (50) dan Hasim (82) warga Jalan Sabarudin, Sei Rengas Permata, Medan Area kritis di RS Methodist akibat luka bacokan di kepala.

Menurut informasi, aksi brutal pelaku terjadi Jumat (26/6/2020). Pelaku yang diduga sakaw sabu, nekat membobol atap rumah korban. Namun saat di dalam, aksi pelaku dipergoki oleh pemilik rumah. Pelaku yang panik langsung membacok kepala kedua korban hingga kritis di RS Methodist Medan. Petugas Polsek Medan Area yang mendapat informasi langsung melakukan penyelidikan. Berdasarkan hasil rekaman CCTV, identitas pelaku akhirnya diketahui. Dan dalam hitungan jam, unit reskrim Polsek Medan Area berhasil menangkap pelaku di Jalan Gandhi Medan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan mengatakan, akibat aksi brutal pelaku, korban saat ini mengalami kritis di RS Methodist Medan.

“Salah seorang korban kritis karena mengalami luka bacok senjata tajam di kepala,” Ujarnya.

Faidir menambahkan, dari keterangan pelaku, petugas juga berhasil menangkap 2 orang penadah Handphone hasil rampokan pelaku.

“Dua orang penadah hasil curian juga berhasil kita tangkap. Dari keterangan pelaku, uang hasil perampokan tersebut dibelikan sabu. Namun saat ditangkap, pelaku terpaksa ditembak karena melawan petugas,” Tegasnya mengakhiri. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang