Berani Tampil Beda

Warga Desak Pemda Segera Perbaiki Jembatan Lae Hame – Desa Lae Pinang

 

ACEH SINGKIL– Warga mendesak pemerintah agar segera memperbaiki Jembatan Lae Hame- Desa Lae Pinang, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil, yang kembali putus setelah diguyur hujan lebat tadi malam ( 22/4/2020 )

Kondisi jembatan putus ini menjadikan aktivitas masyarakat Kecamatan Singkohor yang ingin berpergian ke Gunung Meriah terhambat, Ungkap Joni Syahputra yang merupakan salah satu warga Singkohor (23/4/2020)

sebab jembatan ini menghubungkan langsung antara Kecamatan Gunung Meriah dengan Kecamatan Singkohor, tambahnya.

Iya juga berharap agar jembatan tersebut segera diperbaiki dengan benar-benar baik tidak asal dikerjakan saja tetapi mengkesampingkan mutu.

“Contohnya seperti ini, belum lama dikerjakan tetapi tidak sampai waktu 1 tahun sudah ambruk lagi”, ujarnya.

Saya sebagai warga singkohor mendesak pemerintah agar sesegera mungkin memerbaiki jembatan itu, jangan lantas menunggu ada korban baru diperbaiki, desak Joni.

Joni juga menyayangkan jika jembatan tersebut dibiarkan tanpa diperbaiki, karena hanya ini jalan alternatif penghubung antara Singkohor dengan Kecamatan Gunung Meriah.

Kita harus pikirkan bagaimana nanti jika masyarakat Singkohor mau rujuk ke RSUD Aceh Singkil, jika kondisi jembatan rusak parah seperti itu, tegas Joni.

“Bupati harus bergerak cepat perintahkan Dinas PUPR agar turun ke lokasi kemudian segera memperbaiki jembatan tersebut”, tegas Joni menutup. (Arman)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang