Berani Tampil Beda

Rapat Pleno Terbuka, KPU Kota Makassar Tetapkan Pasangan Danny-Fatma Sebagai Walikota Dan Wakil Walikota

MAKASSAR – KPU Kota Makassar menetapkan pasangan Danny-Fatma sebagai Walikota dan Wakil Walikota 2020-2024. Hal ini disampaikan dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan pasangan Calon terpilih pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar Tahun 2020, Sabtu (23/1/2021).

Penetapan pasangan terpilih pasangan Danny-Fatma yang dilaksanakan Kamis, 23 Januari 2021 di Phinisi 2 Hotel Claro Makassar tetap mengedepankan protokol kesehatan yang hanya dihadiri oleh beberapa orang saja.

Danny Pomanto menyampaikan rasa syukur atas penetapan oleh KPU sebagai Walikota makassar 2021 dan tidak lupa juga ucapkan rasa terima kasihnya kepada partai pengusung yaitu Partai Gerindra dan Partai Nasdem, serta dukungan dari Partai Gelora.

Danny juga berterima kasih atas loyalitas para komunitas-komunitas pendukung setianya yang selama ini bersama memenangkan pasangan ADAMA. Danny juga menyampaikan kepada seluruh ketua komunitas untuk tidak melakukan mobilisasi massa, konvoi atau kegiatan euforia yang bisa mengakibatkan kerumunan massa.

Ketua KPU Kota Makassar Farid Wajdi membacakan SK Pengesahan sebagai pasangan calon terpilih dengan perolehan sebesar 218.909 ribu suara dengan prosentase 41,3 %.

Rapat Pleno penetapan Paslon Wali Kota Makassar terpilih ini tidak dihadiri oleh tiga Paslon yang kalah. (Randuk)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.