Berani Tampil Beda

Postingan ‘Michye Masela Fatlolona’ Buat Jagad Maya Heboh! ‘Telur Rebus’ Obat Virus Corona

ACEH SINGKIL – Viralnya postingan media sosial Facebook ‘Michye Masela Fatlolona’ yang menyatakan obat Virus Corona dapat disembuhkan dengan telur rebus membuat heboh jagad maya. Pasalnya, ucapan tersebut melalui  keajaiban pada bayi yang baru lahir di Kutacane, Aceh Tenggara.

“SUBHANALLAH ALLAHUAKBAR, kejadian aneh di kuta cane aceh indonesia keajaiban anak bayi yang baru lahir berbicara, dan menyebutkan obat dari virus corona yaitu rebus telur dgn hitung brapa kta 1 keluarga dan terus makan, tulis postingan viral itu.

Yang lebih mengejutkan lagi, setelah bayi itu menyebutkan itu bayi tersebut langsung meninggal dunia, itu semua kuasa allah, allah masih melindungi kita semua, semoga bermanfaat !!, lanjut postingan itu.

Akibatnya, warga di beberapa desa di Aceh singkil sibuk mencari telur untuk di rebus pada pertengahan malam, Kamis ( 26/3/2020 ) dini hari.

Metro24jam.co.id berhasil melakukan wawancara pada salah satu warga RB di kecamatan gunung meriah Aceh singkil.

RB menjelaskan, dirinya sudah mendatangi 3 warung untuk mencari telur tetapi di tiga warung itu kehabisan stok telur karena sudah terjual sebelum dia.

“Awal nya saya tadi di banguni tetangga disuruh agar membeli telur dan di rebus yang berkhasiat sebagai obat corona”, ungkapnya.

Ditambahkannya, saya lihat warga banyak juga yang mencari telur itu, makanya saya juga ikut mencari telur untuk obat virus corona  itu, sebutnya.

Diketahui, postingan yang sudah menghebohkan warga itu ternyata hanya postingan hoaks.

Dalam postingan klarifikasinya, akun michye masela fatlolona menulis bahwa postingan yang sebelumnya di tulis adalah berita hoax.

“Saya cara pribadi dengan ini menyampaikan klarifikasi atau permohonan maaf atas postingan / tulisan di akun media sosial saya pukul 22.10 ( facebook ) dengan nama : michye masela fatlolona, sebelumnya saya tidak bermaksud untuk menyebar berita hoax, hanya berdasarkan informasi yang saya dapat status muzizat telur yang saya buat. Ternyata berita itu bohong belaka sudah di klarifikasi di RS Saumlaki”, tulisnya.

Maka dengan ini saya menyampaikan permohonan maaf apabila postingan tersebut sudah membuat orang banyak menjadi panik, ttd : michye masela fatlolona  tutupnya dalam tulisan. (Arman)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang