Berani Tampil Beda

Marak Isu Virus Corona, ALAMP AKSI Aceh Singkil Batalkan Aksi Demo

 

ACEH SINGKIL – Agenda unjuk rasa DPD Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Anti Korupsi ( ALAMP AKSI ) Aceh singkil pagi ini terpaksa di tunda untuk beberapa hari.

Pantauan Metro24jam.co.id, agenda unjuk rasa di kantor DPRK Aceh singkil dan kantor Bupati Aceh singkil itu ditunda karena dampak dari viralnya virus corona ( Covid-19 ) yang akhir – akhir ini menjadi wabah yang sangat menakutkan.

Saat dikonfirmasi, Ketua DPD ALAMP AKSI Aceh singkil mengatakan unjuk rasa tersebut ditunda beberapa minggu kedepan.

“Agenda unjuk rasa pagi ini terpaksa kita tunda untuk beberapa minggu kedepan karena dampak wabah corona”, sebutnya.

Hardinata mengatakan, kita juga menghargai himbauan – himbauan dari pusat sampai ketingkat daerah untuk menunda kegiatan selama beberapa waktu.

“Kami berharap ini kesempatan bagi Bupati Aceh singkil untuk kemudian mengevaluasi Perbup yang kami nilai memberatkan desa dan masyarakat”, sambungnya.

Kami beri kesempatan untuk itu, semoga saja kesempatan yang kami berikan dapat dimanfaatkan dengan baik untuk merevisi perbup itu, jika tidak kami akan unjuk rasa setelah corona selesai, lanjut Hardinata.

Diketahui sebelumnya, DPD ALAMP AKSI Aceh singkil menyoroti Perbup Aceh singkil Nomor 5 Tahun 2020 yang beberapa poin dinilai tidak masuk akal dan memberatkan desa. (Arman)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang