Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Maling Accu Tenaga Surya Dibekuk Polres Kupang Kota

Aparat Kepolisian Sektor Kelapa Lima, Polres Kupang Kota, berhasil membekuk 2 orang pelaku pencurian accu lampu penerangan jalan yang selama ini kerap meresahkan. Dua orang pelaku itu yakni, FT (28) dan MT(30).

Keduanya ditangkap usai mencuri accu lampu di dalam kompleks Universitas Nusa Cendana Kupang, Nusa Tenggara Timur, oleh Satuan Pengaman Kampus. Dalam beraksi, mereka menggunakan mobil di sepanjang jalan, yang terpasang lampu tenaga surya. Dari tangan Feky dan Mel, polisi menyita barang bukti berupa belasan accu lampu tenaga surya, serta puluhan accu tower jaringan seluler dari beberapa provider yang beroperasi di daratan Timor.

Kapolsek Kelapa Lima, AKP Andry Setiawan, membenarkan bahwa pihaknya telah menangkap kedua pelaku dan melakukan pemeriksaan terhadap dua orang penadah. “Kita akan kembangkan lagi guna mengungkap jaringannya, karena para pelaku sudah sering menjalankan aksinya dan secara berkelompok,” ujarnya dilansir dari Merdeka.com

Para pelaku diduga beraksi dengan tengah malam hingga dini hari, sehingga sulit untuk diketahui. Namun menurut Andri, berkat kerjasama dengan warga, sebagian pelaku berhasil diamankan beserta barang bukti. (MC)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang