Berani Tampil Beda

Kerap Terjadi Kecelakaan, Dishub Aceh Singkil Pasang Speed Bump di Gunung Lagan

 

ACEH SINGKIL – Dinas Perhubungan Aceh Singkil terpaksa memasang Speed Bump atau “Polisi Tidur” di Gunung Lagan (Klasir). Hal ini dilakukan karena dilokasi kerap terjadi kecelakaan.

“Ada sekitar 7 kali kasus kecelakan di lokasi itu, maka kita buat ‘Polisi Tidur’ untuk mengantisipasi kecelakaan lainnya,” ujar Kadishub Aceh Singkil, Malim Dewa melalui telepon selulernya, Jumat (21/2/2020).

Lalu, Malim menambahkan bahwa pemasangan Speed Bump atau Polisi Tidur tersebut merupakan permintaan warga dengan harapan meminimalisir terjadinya kecelakaan.

“Pemasangan speed bump atau Polisi Tidur atas permintaan warga melalui bapak Bupati. Jika ada yang mengatakan ‘polisi tidur’ itu keliru, dan apabila Pak Bupati menyuruh untuk dilakukan pembongkaran pada “polisi tidur” itu, maka kami akan bongkar,” tegasnya.

Dilokasi terpisah, salah seorang warga, Syafar Tanjung meminta pihak Dinas Perhubungan untuk membangun speed bump atau Polisi Tidur di SMKN 1 Gunung Meriah dan SMP Muhammadiyah.

“Kita meminta kepada Dinas Perhubungan agar segera membuat “polisi tidur” di SMKN 1 Gunung Meriah dan SMP Muhammadiyah yang lebih membutuhkan ‘polisi tidur’ itu,” harapnya. (Arman)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang