Berani Tampil Beda

Karang Taruna Gunung Meriah ‘Road Show’ Semprot Disinfektan ke 25 Desa

 

ACEH SINGKIL – Dalam menutus mata rantai pandemi covid-19 serta menyambut bulan suci Ramadhan, Karang Taruna Kecamatan Gunung Meriah Aceh Singkil lakukan Road Show penyemprotan Disinfektan.

Sahat Sarimatua yang merupakan Ketua Karang Taruna Kecamatan Gunung Meriah Aceh singkil saat ditemui menjelaskan tujuan penyemprotan desinfektan merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk memutus mata rantai pandemi.

Selain itu, langkah ini juga dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadhan yang akan tiba.

“Kita berharap agar umat muslim di kecamatan Gunung Meriah dapat beribadah dengan tenang di bulan yang suci ini, tanpa rasa khawatir akan pandemi”, papar Sahat.

Jelasnya, kita targetkan road show penyemprotan disinfektan ini menyentuh semua masjid di 25 Desa se-kecamatan Gunung Meriah.

“Kita baru mulai road show penyemprotan desinfektan hari ini, selanjutnya insyaAllah setiap hari akan kita lakukan hingga target 25 Desa tercapai,” sambungnya.

Kemudian, tambahnya, kita juga menyisip waktu dengan membagikan masker untuk pengguna jalan, tepatnya di tugu simpang 4 rimo.

“Ini merupakan dedikasi kita kepada masyarakat terkhusus Karang Taruna Gunung Meriah kepada masyarakat kecamatan Gunung Meriah,” ujarnya.

Kita juga mengajak kepada kawan – kawan pemuda dan masyarakat yang ingin bergabung dalam bakti sosial penyemprotan ini agar dapat menghubungi Karang Taruna Gunung Meriah,” ajaknya. (Arman)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.