Berani Tampil Beda

HIPMASIL Kecewa Dengan Kinerja Kadis Kesehatan Aceh Singkil

 

ACEH SINGKIL – Sekretaris jendral Himpunan pelajar Mahasiswa Aceh Singkil (HIPMASIL) Banda Aceh dan Aceh Besar periode 2019-2020 kecewa dengan kinerja Kadis Kesehatan Aceh Singkil yang tidak berperan aktif melakukan langkah kongkrit dalam pencegahan Virus Corona.

Hal tersebut di sampaikan Erdin Utama selaku Sekretaris Umum ( Sekum ) HIPMASIL melalui pesan rilisnya kepada media, Kamis ( 26/3/2020 )

Menurutnya, kinerja Kadis Kesehatan sangat mengecewakan dikarenakan terkesan tidak perduli dengan penanggulangan Virus Corona yang tidak bisa dianggap sepele dan dianggap tidak berbahaya.

“selama virus ini, pak kadis kemana tidak pernah terlihat mengikuti sosialisasi Baik waktu ke pulau banyak dan lainnya”, sebutnya.

Pak kadis kesehatan apa takut terkena corona, Kalau takut lebih baik di ganti saja pak kadis kesehatan itu agar tidak menjadi wabah bagi masarakat aceh singkil, tegas Erdin.

Sejauh ini kita sudah minta kepada pak kadis agar lebih aktif dan lebih peduli peristiwa pandemi corona ini, tetapi menurutnya hal ini seakan sangat mudah, sedih kita melihatnya, sambung Erdin.

Beberapa kali sosialisasi hanya di wakili oleh bawahan nya, mungkin kadis kesehatan lebih nikmat tidur di rumah dan menikmati #dirumahsaja, tuturnya.

Lanjutnya, kita minta Bupati harus tegas menanggapi hal ini, beri peringatan kepada kadis kesehatan atau bila perlu copot dan ganti dengan orang yang mau bekerja.

Masyarakat aceh singkil harus bisa melihat hari ini siapa yang peduli kepada rakyat dan siapa yg hanya menikmati jabatan nya, ingatnya.

Kita nilai kadis kesehatan saat ini tidak mampu bekerja, Bupati tolong copot kadis ini, pintanya.

Sebelum rakyat yang menurun kan lebih baik pak bupati yg menurun kan ini pesan rakyat mohon di dengar corona bukan lagi candaan semata, tapi harus ada tindakan yg serius langsung dari kadis kesehatan atau yang bertanggung jawab, Sampai saat ini spanduk pun di depan kantor dinas kesehatan tidak ada, bagaimana kita mau mencegah ini, rakyat harus menyuarakan ini, Tutup nya.

Saat dikonfirmasi, kadis kesehatan Aceh singkil Erwin memohon maaf atas kekurangan.

“Mohon ma’af ya, saya manusia biasa punya kelemahan dan kekurangan”, jawabnya singkat. (Arman)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang