Berani Tampil Beda

BNNK Gayo Lues Pasang Baliho WAR ON THE DRUGS

 

GAYO LUES – Badan narkotika Nasional (BNNK) Kabupaten Gayo Lues melakukan pemasangan Baliho di beberapa titik sebagai himbauan untuk perang terhadap narkoba.

Pemasangan Baliho tersebut sebagai informasi kepada masyarakat Kabupaten Gayo Lues untuk memerangi narkoba yang dapat merusakkan generasi penerus bangsa Indonesia, khusunya di dataran tinggi Gayo Lues Aceh.

Pemasangan Baliho tersebut di lakukan oleh BNNK Gayo Lues bersama aparat TNI dan Polri di setiap daerah di beberapa kecamatan termasuk wilayah GDAD untuk media penyampaian informasi kepada masyarakat. Petugas yang turun kelapangan dalam pemasangan baliho langsung di pimpin langsung oleh Kepala BNNK Gayo Lues, Faujul Iman,ST.M.Si dan Surya Darma, Iswadi dan M.Irvan dari pihak BNNK setempat, Sabtu (13/2/2021).

Kepala BNNK Gayo Lues Faujul Iman ST,M.Si kepada metro24jam.co.id, Minggu (14/2/2021) mengatakan, tujuan pemasangan baliho dengan tema WAR ON THE DRUGS untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama memerangi narkoba. BNNK Gayo Lues memasang Informasi dan Edukasi melalui Pemanfaatan media Luar Ruangan ( Baliho) yang di pasang di wilayah GDAD meliputi beberapa kecamatan seperti kecamatan Putri Betung, Pining, Trangon, Tripe jaya dan untuk terakhir pantan cuaca di daerah Ise-ise.

Fauzul Iman, ST. M. Si menambahkan, dengan adanya Informasi ini diharapkan semua pihak dapat bergerak dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. Sehingga upaya untuk mewujudkan Indonesia Bersinar dapat kita wujudkan bersama-sama. Dan segala upaya terus kita laksanakan demi terciptanya generasi muda kita bebas dari yang namanya narkoba dan setiap pemasangan baliho tersebut turut hadir Pengulu desa setempat beserta Babinsa dan juga Babinkamtibmasnya,” ungkapnya. (Daud)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.