Berani Tampil Beda

Warga Jalan Mesjid Taufik Menjerit! Proyek Pembuangan Limbah Buat Sumur Mengering dan Jalan Berabu

MEDAN – Pengerjaan proyek pembuangan limbah di Jalan Mesjid Taufik, Kelurahan Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan disoal warga. Pasalnya, akibat proyek yang sudah berjalan 2 bulan membuat sumur warga mengering. Sehingga warga kesulitan mendapatkan air bersih, Senin (2/12/2019).

“Makin hari, makin berkurang air sumur kami bang, dan bahkan sudah mulai hampir mengering gara-gara proyek ini. Jadi, proyek pembuangan limbah itu menggali lubang sehingga mata air dari sumur-sumur warga beralih ke tempat penggalian pembuangan limbah tersebut bang,” ujar salah seorang warga yang enggan menyebutkan namanya kepada Metro24Jam.co.id.

Ia menjelaskan bahwa proyek ini selain membuat sumur warga mengering, proyek ini juga membuat aktifitas warga terganggu seperti jalan sering banjir dan ketika lagi panas debu kerap berterbangan.

“Apalagi semenjak ada proyek ini jalan terhambat, dan kalau musim panas, debu yang selalu kami hirup bang. Belum lagi, sumur kami sudah mulai kering, karena proyek ini”. Katanya,” jelasnya.

Warga berharap Pemko Medan melihat dan menyikapi permsalahan atas dampak proyek yang berada di seputaran Jalan Mesjid Taufik tersebut.

Dilokasi terpisah, Ketika dikonfirmasi, Camat Medan Perjuangan, AFRIZAL M.A.P tidak berada di ruangan. Hal yang sama, ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya ia juga tidak mengangkat teleponnya. (Kos)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang