Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Utamakan Kesejahteraan Pedagang, Rusdi Sinuraya Dihati Para Pedagang

MEDAN – Keyakinan para pedagang untuk mendukung Dirut PD Pasar, Drs Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan mendapat sambutan meriah dari para pedagang. Hal ini terlihat dari antusias para pedagang yang datang dalam memberikan dukungan di Istana Koki Jalan Cik Ditiro Medan. Adapun alasan para pedagang mendukung Drs Rusdi Sinuraya karena lebih mengutamakan kesejahteraan para pedagang.

“Alasan kita mendukung bapak Drs Rusdi Sinuraya menjadi Wakil Walikota Medan karena kita ada kesamaan visi misi untuk membangun pasar-pasar tradisional yang lebih mendorong lagi agar masyarakat mau berbelanja ke pasar tradisional,” ujar sekretaris pedagang tradisional, M Jafar Sidik, Rabu (11/12/2019).

Selain itu adapun tanggapan dari para pedagang lainnya, mengatakan bahwa kepemimpinan Rusdi Sinuraya lebih fokus kepada kesejahteraan pedagang.

“saya yakin jika pak Rusdi menjadi Wakil Walikota Medan saya rasa pedagang itu sejahtera seperti slogan “Rusdi menang, pedagang sejahtera,” tambah Ketua Pedagang Pasar Sambu, Toro Todou Zebua,SE

Diberitakan sebelumnya, Keseriusan para pedagang Kota Medan mendukung Dirut PD Pasar, Drs Rusdi Sinuraya sebagai bakal calon Wakil Walikota Medan 2020 tampaknya tidak lagi main-main. Sebanyak 24 organisasi pedagang pasar di Kota Medan pun mendeklarasikan diri mendukung Rusdi Sinuraya. Hal ini disampaikan seluruh pedagang se-Kota Medan di Restoran Istana Koki Jalan Cik Ditiro, Medan, Selasa (10/12/2019).(Hetty)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang