Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Tunggu Pembeli Sabu di Rumah yang Datang Polisi, Ya “Gol”

Polsek Medan Area menangkap seorang pengedar Narkotika jenis sabu di Jalan Denai Gang Jati Kelurahan Tegal Sari Mandala I Kecamatan Medan Area, Medan, Sumatera Utara. Tersangka dibekuk di rumahnya saat ia tengah menunggu calon pembelinya.

 

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan mengatakan penangkapan terhadap tersangka menindaklanjuti atensi Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin terkait laporan masyarakat yang menyebutkan adanya peredaran narkotika di seputaran Jalan Denai Gang Jati, Kelurahan Tegal Sari I, Kecamatan Medan Area.

 

Pada Sabtu (18/1/2020), sekira pukul 00.30 petugas terjun ke lokasi TKP. Sesampainya di lokasi petugas melihat sejumlah 5 orang yang akan membeli narkoba jenis sabu-sabu.

 

Kemudian ke lima pembeli itu mengatakan akan membeli kepada Indra Sanjaya di rumahnya. Petugas yang mendengar informasi tersebut langsung menuju ke rumah Indra (30), Jalan Denai Gang Jati, Kelurahan Tegal Sari Mandala I,  Kecamatan Medan Area.

 

 

“Benar,tersangka sedang duduk di dalam rumah sembari menunggu pembeli datang, petugas langsung mengamankanya,” kata Faidir.

 

Tak hanya tersangka, petugas juga melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti dua bungkus klip plastik berisikan narkoba jenis sabu seberat 0,85 gram, dua buah kaca pirex serta uang tunai sebesar Rp 500 ribu yang diduga hasil penjualan barang haram tersebut.

 

Tersangka dan Barang bukti sabu, uang, dan dua buah kaca pirex kata Faidir dibawa ke Mako Polsek Medan Area guna penyelidikan lebih lanjut. (Red)
3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang