Berani Tampil Beda

Sosoknya Pekerja Keras, Ulet Dan Agamais, Kota Medan Butuh Sosok ‘Rusdi Sinuraya’

 

MEDAN – Belasan pengurus Keluarga Besar Forum Komunikasi Medan Madani (FKMM) menyatakan dukungannya kepada Rusdi Sinuraya untuk menjadi Wakil Walikota Medan. Organisasi lintas agama dan suku ini meyakini bahwa Kota Medan membutuhkan sosok pekerja keras, ulet dan agamais yang ada pada Rusdi Sinuraya dalam membangun Kota Medan.

“Kami melihat dari track recordnya Rusdi Sinuraya sangat memajukan PD Pasar Kota Medan. Saat ini Kota Medan membutuhkan sosok Rusdi Sinuraya dalam membangun Kota Medan agar dapat lebih maju kedepannya. Dan sikapnya yang komunikatif Dan pekerja keras pasti dapat membangun Kota Medan. Jadi dengan ini kami keluarga Besar FKMM mendukung beliau menjadi Wakil Walikota Medan. Kami sangat yakin dan terpanggil sosok Rusdi Sinuraya dapat membangun Kota Medan. Terlebih lagi karena niat Bapak Rusdi Sinuraya untuk membangun Kota Medan dan memajukan Kota Medan,” Ujar Ketua Umum Forum Komunikasi Medan Madani (FKMM), Ryan Sembiring didampingi seluruh pengurus.

Di lokasi yang sama, Ketua FKMM, Samsul Rizal Damanik menambahkan bahwa kedatangannya saat ini untuk bersilahturahmi sekaligus mendukung Rusdi Sinuraya untuk maju sebagai Wakil Walikota Medan.

“Kita dari keluarga Besar Forum Komunikasi Medan Medan berkunjung ke Rusdi Sinuraya untuk bersilahturahmi sekaligus memberikan dukungan kepada bapak Rusdi Sinuraya untuk menjadi Wakil Walikota Medan dalam pilkada 2020. Karena kita sudah melihat jelas rekam jejak beliau sebagai Dirut PD Pasar Kota Medan . Dia pekerja keras, ulet, dan punya prinsip. Dan kami juga sudah melihat prestasi-prestasi beliau selama di pemerintahan,” ujarnya.

Rizal yakin bahwa jika nantinya Rusdi Sinuraya terpilih sebagai Wakil Walikota Medan, ia pasti akan amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Kami berharap jika terpilih beliau dapat amanah dan tetap mengayomi masyarakat dan tidak arogan,” yakinnya.

Rusdi Sinuraya yang mendapat kunjungan sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungan dari keluarga besar FKMM.

“Dukungan ini saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih. Ini membuat saya terpanggil yang mana selama ini rakyat Medan sangat berharap menunggu pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat. Hari ini saya kedatangan tamu, saya sebagai pembina, saya berterima kasih. Insya Allah nanti kalau terpilih saya akan bisa menjaga amanah ini dan bisa melaksanakannya dengan baik,” ucapnya mengakhiri.

Turut hadir dalam kegiatan adalah Ketum FKMM, Ryan Sembiring, Sekretaris, M Adzan Miraza, Bendahara, Andini junaita Tarigan, Wakil Sekretaris, Evani Harefa, Wasekjen, Rudy Harjono, Wakil Bendahara, Mesliwati Sitohang, Wakil Ketua, Junaidi Tarigan dan pengurus lainnya. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang