Berani Tampil Beda

Sesosok Mayat Wanita Ditemukan Pinggir Jalan Dengan Belasan Tikaman

Metro24jam.co.id, MEDAN – Sosok mayat wanita ditemukan dibunuh dengan belasan tikaman di pinggir Jalan Medan-Binjai, Kelurahan Sei Seikambing B, Kecamatan Sunggal, Selasa (5/1/2021) malam.

Mayat wanita yang diperkirakan berusia 25 tahun ini ditemukan tergeletak dengan memakai jilbab hitam, baju kemeja biru tua bermotif, rok panjang warna coklat tua dan memakai behel gigi.

Masyarakat yang menemukan mayat wanita itu langsung memberitahukannya ke kepala lingkungan setempat. Lalu, kepala lingkungan melanjutkan informasi itu ke Polsek Sunggal.

Kemudian personel Polsek Sunggal menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, Tim Inafis menemukan belasan luka tusuk senjata tajam di sekujur tubuh korban.

Hasil kesimpulan sementara, bahwa korban dieksekusi di lokasi lain dan tempat kejadian perkara dijadikan pelaku sebagai lokasi pembuangan karena tidak ditemukan bercak darah. Darah hanya ditemukan tetesan darah di tubuh korban.

Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Budiman Simanjuntak ketika dikonfirmasi, Rabu (6/1/2021) membenarkan temuan sosok mayat wanita tewas dengan belasan tikaman. “Masih kita lidik,” ungkapnya singkap. (Hty)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.