Berani Tampil Beda

Polisi Tangkap Pengedar Ganja di Deli Tua

Seorang pengedar narkoba jenis ganja tak bermutu saat polisi membekuknya. Tersangka bernama Budi Kurniawan (36) warga Jalan Deli tua, Gang Kasih Kelurahan Kede Duren, Kecamatan Deli Tua.

 

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan mengatakan penangkapan itu bermula adanya informan yang bisa dipercaya bahwa ada peredaran narkoba jenis ganja di Jalan Deli Tua Gang Kasih Kelurahan Kede Duren Kecamatan Deli Tua.

 

Mendapat informasi petugas mendatangi lokasi dan melakukan pengintaian. Tak lama kemudian personil melihat tersangka sedang berdiri.

“Personil kemudian menemui seorang laki-laki yang sedang beridiri, diduga sedang menunggu pembeli narkoba, dan benar saat personil melakukan penggeledahan terhadap pria tersebut ditemukan barang bukti,” kata Faidir.

 

Saat di interogasi di lokasi pelaku mengakui telah menjual barang haram itu sebanyak 20 am, dengan harga sejumlah Rp 10.000/am dan pelaku diupah sebesar Rp 2000/am dari temannya.

 

Selanjutnya pelaku dibawa ke Mako Polsek Medan Area di Jalan Semeru no 14 Medan. Ditangan tersangka petugas mengamankan barang bukti 26 am ganja, uang sebesar Rp 200 ribu dan satu bungkus tiktak. (Red)
3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang