Berani Tampil Beda

Pilkada Kota Medan, Ketua DPW APPSINDO Sumut Ultimatum “Jika Tidak Dengan Rusdi Tidak Kita Dukung!”

 

MEDAN – DPW Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO) Sumut adalah salah satu organisasi pedagang pasar terbesar yang sudah terbentuk di 53 pasar di Kota Medan. Keanggotaannya saat ini telah berjumlah ribuan orang yang bertekad memenangkan Rusdi Sinuraya sebagai Wakil Walikota Medan.

“KALO TIDAK DIBAWANYA PAK RUSDI, TIDAK KITA DUKUNG!”

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW Aliansi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSINDO) Sumatera Utara, Agusmar Pilli.

Ia mengultimatum bahwa siapa pun Calon Walikota Medan yang tidak membawa Rusdi Sinuraya tidak akan dipilih oleh APPSINDO.

“NANTI YANG MEMBAWA PAK RUSDI YANG KITA DUKUNG! KALAU TIDAK DIBAWANYA PAK RUSDI TIDAK KITA DUKUNG!” tegas Agusmar Pilli saat Musda DPD APPSINDO di Hotel Madani, Minggu (13/7/2020).

Agusmar menambahkan, APPSINDO jelas memilih Rusdi Sinuraya dikarenakan telah mengetahui kinerjanya saat menjabat sebagai Dirut PD Pasar Kota Medan.

“Ada sama kita ngapain pilih yang lain? Siapa pun pasangannya tetap kita dukung. Rusdi tetap kita dukung,” katanya.

Hal ini juga diperkuat oleh ucapan Ketua Umum APPSINDO, Hasan Basri, SH yang mengatakan bahwa kesuksesan seorang Kepala Daerah terlihat dari kinerjanya membangun pasar.

“Kesuksesan seorang Kepala Daerah adalah ditentukan dari tolak ukur bagaimana dia membangun Pasar Tradisional. Kita pasti memilih orang yang kita kenal dan selalu bergaul dengan kita. Pak Rusdi Sinuraya adalah orang Pasar yang selalu selama ini sudah terukur kemampuannya bagaimana menata Pasar yang baik. Makanya kita memilih beliau,” ujar Ketum APPSINDO, Hasan Basri, SH kepada wartawan, Minggu (13/7/2020).

Hasan berharap, organisasi Pasar dapat menjadi kekuatan penentu siapa yang memimpin daerahnya. “Jadi ukuran penentu siapa Kepala Daerah terlihat dari kemampuannya dalam membangun Pasar Tradisional. Kesuksesan Kepala Daerah ditentukan oleh tolak ukur sejauh mana dia mampu membangun daerahnya menjadi pusat pemberdayaan pasar tradisional,” tegasnya mengakhiri. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.