Berani Tampil Beda

Personil Polsek Percut Sei Tuan Datangi Mesjid Al Amin Jalan Belibis XI, Ada Apa Ya?

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo melalui Kanit Binmas bersama personilnya mendatangi mesjid Al Amin di Jalan Belibis XI Perumnas Mandala, Kelurahan Kenangan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumatera Utara.

 

Kali ini kehadirannya bukan untuk pengamanan pasca pelemparan mesjid oleh oknum beberapa pekan yang lalu. Melainkan kedatangannya guna melaksanakan kegiatan gotong royong serta membersihkan halaman sekitar mesjid Al Amin.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil 13, Mayor Rizal, perwakilan dari Kecamatan Percut Sei Tuan, BKM, Kepala Desa Kenangan. Serta masyarakat Nasrani dan warga sekitar.

“Kepada masyarakat setempat, agar bersama-sama menjaga kebersihan, kebersamaan menjaga Keamanan dan kelestarian lingkungan di tempat tinggal masing-masing,” kata Kanit Binmas, Iptu M Rohim Dalimunthe di lokasi, Sabtu (1/2/2020).

 

Kegiatan gotong royong kali ini bertujuan untuk menjaga kekompakan dan terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat. Selain itu juga dapat menimbulkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi.
Usai melaksanakan gotong royong, Ketua STM Saroha, Drs J. Situmorang memberikan sumbangan untuk perbaikan mesjid Al Amin.

Sebelumnya pernah diberitakan mesjid Al Amin Jalan Belibis XI, Perumnas Mandala dilempari oleh oknum sehingga kaca mesjid menjadi pecah, Jumat (24/1/2020) lalu. Keributan itu diduga dipicu karena penutupan Lapo tuak di sekitar mesjid tersebut. (Red)
3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang