Berani Tampil Beda

PEDAS Dukung Penuh Bobby Nasution Sebagai Walikota Medan. Guntur : “Segera akan kita deklarasikan”

 

MEDAN – Pengurus DPD PEDAS Kota Medan yang terdiri dari 28 organisasi pedagang bertekad akan mendeklarasikan diri mendukung Bobby Afif Nasution sebagai Calon Walikota Medan, Sabtu (1/2/2020).

PEDAS yang dibawah binaan Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinurya ini meyakini bahwa sosok Bobby akan mampu membawa perubahan untuk Kota Medan.

“Kami yakin bahwa Calon Walikota Medan, Bobby Nasution akan mampu membawa perubahan lebih baik lagi Kota Medan. Makanya kami berencana dalam waktu dekat akan mendeklarasikan diri mendukung penuh Bobby Nasution sebagai Walikota Medan,” ujar Ketua PEDAS, Guntur Limbong didampingi Sekjen, Mardy Chan, Wakil Ketua, Suwarno, Penasehat PEDAS Kota Medan, Rukun Sembiring dan H Erwin Pilliang saat bersilahturahmi dengan Bobby Nasution.

Mewakili pedagang lainnya, Guntur menjelaskan bahwa dengan duduknya Bobby Nasution, beliau mampu membawa Kota Medan menjadi lebih baik dan dapat mensejahterakan pedagang.

“Kami menilai sosok Bobby Nasution sebagai sosok pemuda yang low profile, santun dan punya kepribadian baik. Dan saat ini, Kota Medan memerlukan sosok pemimpin muda inovatif dan kreatif. Hal itu, menurut kami ada di beliau,” jelasnya.

Lalu, Guntur berharap jika Bobby Nasution duduk menjadi Walikota Medan, para pedagang dapat lebih sejahtera.

“Harapan kami para pedagang Kota Medan adalah kami berharap dapat hidup sejahtera. Tempatkanlah sosok Dirut yang mendatang seperti Pak Rusdy Sinuraya, karena selama Kepemimpinan beliau, kami seperti keluarga dan beliau selalu ada ditengah-tengah para pedagang. Apapun masalah di pasar, beliau langsung turun tangan dan mau menampung aspirasi kami. Pasar di Medan semakin maju dan tertata bersih.
Itulah harapan kami,” harapnya mengakhiri.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua PEDAS, Muslim Sikumbang, Richat Brahmana, Wakil Sekertaris, Franky Napitupulu, Rukun Sembiring, Sarikat Bukit, Alok Pinem, Agusmar Piliang, Kabarta Ginting, Haji Erwin Piliang dan pengurus lainya. (Rom)

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang