Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Lagi Asyik Main Kartu Domino, Polisi Tangkap Tiga Pemuda Kantongi Sabu

Polsek Medan Area menggerebek lokasi yang dicurigai sebagai tempat peredaran narkoba di Jalan Bromo Lorong Trimo Gang Bakaran Batu Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai, Medan, Sumatera Utara. Hasil penggerebekan tersebut petugas mengamankan tiga orang pemuda yang tengah asyik bermain kartu Domino.

 

 

Tak hanya tiga pemuda tersebut, petugas juga mengamankan barang bukti berupa satu plastik narkoba jenis sabu di dalam sebuah kaleng rokok, satu buah alat isap sabu, dan satu unit sepedamotor RX King.

 

Ketiga pemuda itu yakni, Sharul (34) warga Jalan Bromo Lorong Trimo Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai kemudian Nova warga Jalan Bromo, Kecamatan Medan Denai serta Timbul Jaya Simorangkir (34) warga Jalan menteng II gang Pembangunan Kelurahan Binjai Kecamatan Medan Denai.

 

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chan mengatakan penggerebekan itu bermula dari informasi masyarakat di Jalan Bromo, Lorong Trimo, Gang Bakaran Batu, sering terjadi transaksi narkoba, sekira pukul 00.00 WIB, Selasa (21/1/2020).

 

Mendapat informasi tersebut kata Faidir, petugas langsung terjun ke TKP, sesampainya di lokasi yang dituju petugas melihat tiga orang pemuda yang tengah asyik bermain kartu domino di dalam sebuah tenda biru.

 

“Selanjutnya personil menghampiri dan melakukan penggeledahan terhadap ketiga pemuda. Dalam penggeledahan itu, petugas berhasil menemukan sebuah kaleng rokok yang di dalamnya ternyata satu plastik kecil narkoba jenis sabu,” kata Faidir, Rabu (22/1/2020).

 

 

Selain itu petugas juga menemukan alat isap sabu, saat di tanya petugas ternyata satu dari tiga pemuda tersebut mengakui bahwa barang haram itu miliknya. Petugas pun segera memboyong ketiga pemuda itu ke Polsek Medan Area guna Lidik lebih lanjut. (Red)
3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang