Berani Tampil Beda

Hasil PollingKita.com, Masyarakat Pilih Bobby Nasution – Rusdi Sinuraya Untuk Pimpin Kota Medan

MEDAN – Desakan keinginan masyarakat Kota Medan agar dipimpin oleh pasangan Bobby Nasution dan Rusdi Sinuraya pada Pilkada 2020 tampaknya terus menguat. Hal tersebut terlihat dari hasil Pollingkita.com yang menempatkan pasangan tersebut di peringkat pertama.

Adapun keinginan masyarakat jatuh pada pilihan Bobby Nasution dan Rusdi Sinuraya dikarenakan keduanya merupakan pasangan kolaborasi yang tepat untuk mrmbangun Kota Medan agar menjadi lebih baik lagi.

“Medan butuh pemimpin yang bersahaja, kita lihat Bang Bobby yang soft, tenang, dan cara komunikasinya baik dan elegan. Nah ini saya kira bang Bobby bisa selaras dengan bahasanya Pak Rusdi karena Pak Rusdi tipikalnya sama seperti itu. Pak Rusdi juga mau turun langsung ke lapangan bekerja, beliau juga rajin dan berani,” ujar Kuasa Hukum Pasar Timah, Asril Siregar SH.MH kepada wartawan.

Susunan peringkat hasil PollingKita.com
Susunan peringkat hasil PollingKita.com

Dilokasi terpisah, Ketua Persatuan Pedagang, Guntur Limbong sangat bersyukur dan bergembira dengan hasil poling tersebut.

“Kita jelas sangat bergembira dengan hasil tersebut dan berharap Pak Rusdi dapat bersanding dengan Pak Bobby,” ujarnya.

Guntur menambahkan, untuk itu ia bersama seluruh pedagang akan lebih meningkatkan silahturahmi dengan seluruh pedagang yang ada di Kota Medan.

“Jelas kita akan meningkatkan silahturahmi dan berkoordinasi dengan pedagang untuk bersama-sama memenangkan Pak Bobby Nasution dengan Pak Rusdi Sinuraya dalam Pilkada Kota Medan 2020 ini,” tegasnya.

Alasan dipilihnya Rusdi Sinuraya untuk mendampingi Bobby Nasution adalah dikarenakan sosok Rusdi Sinuraya yang memahami birokrasi, Komunikatif dan religius dengan semua agama.

“Pak Rusdi itu pilihan yang tepat, kenapa begitu? Karena beliau itu selain memahami birokrasi juga komunikatif, mau turun kelapangan membantu masyarakat. Dan satu lagi, beliau itu orang yang taat beragama, mudah-mudahan amanah dalam mengemban tugas sebagai Wakil Walikota Medan,” katanya mengakhiri.

Dari hasil pantauan wartawan, terlihat hasil PollingKita.com, pasangan Bobby Nasution – Rusdi Sinuraya di peringkat teratas dengan jumlah suara 2723 diikuti dengan pasangan Bobby Nasution – Maruli Siahaan dengan jumlah suara 2696 dan di posisi ketiga pasangan Bobby Nasution – Aulia Rahman dengan jumlah suara 1836. (Rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang