Berani Tampil Beda
Iklan Tahun Baru Sinuraya

Hadiri Pelantikan PAC Pemuda Merga Silima Medan Sunggal, Rusdi Sinuraya Ajak Masyarakat Karo Bersatu

SUNGGAL – Disela-sela kesibukannya, Dirut PD Pasar Kota Medan, Drs Rusdi Sinuraya menghadiri pelantikan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Merga Silima (PMS) Medan Sunggal, Sehat Tarigan di Jalan Ngumban Surbakti, Medan, Sabtu (23/11/2019).

Turut hadir Dirut PD Pasar, Drs Rusdi Sinuraya, Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi dan seluruh DPP dan DPD PMS Kota Medan.

Dalam sambutannya, Rusdi Sinuraya mengajak masyarakat Karo untuk bersatu membangun Kota Medan.

“Kita suku Karo Pendiri Kota Medan sudah saatnya bersatu, Organisasi Pemuda Merga Silima adalah rumah masyarakat Karo. Inilah saatnya kita bersatu,” tegasnya.

Dilokasi yang sama, Ketua Terpilih PAC Medan Sunggal, Sehat Tarigan mengatakan bahwa adapun visi misi terbentuknya PAC PMS Medan Sunggal adalah untuk mengembangkan seni budaya Karo.

“Yang artinya, Pemuda Merga Silima memberikan kontribusi positif untuk kemasyarakatan khususnya di Lingkungan Masyarakat di Kecamatan Medan Sunggal ini. Kehadiran Pemuda Merga Silima bisa menjadi bagian dari solusi problem masyarakat dan solusi pembangunan bagi kemasyarakatan Medan Sunggal ini,” jelas Sehat Tarigan, SH.

Adapun susunan kepengurusan adalah Ketua : Tarigan, SH, Ketua I Wilayah Kerja Kecamatan Medan Sunggal dengan Sekretaris Nurdin Ginting Munthe, SH dan Bendahara Elfina Boru Ginting, SE. (Rom)

3G
Iklan Tahun Baru Ricardo

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang