Berani Tampil Beda

H. Bagindo :”Kepiawaiannya kita akui, kinerjanya tidak diragukan”, Beginilah Sosok Rusdi Sinuraya Dimata Pedagang!

MEDAN – Antusias para pedagang mendorong dan mengusung Dirut PD Pasar, Drs Rusdi Sinuraya menjadi balon Wakil Walikota Medan akhirnya terjawab. Selain dikarenakan pribadinya yang merakyat, kepiawaian Rusdi Sinuraya dalam bekerja juga tidak lagi diragukan.

Hal ini disampaikan para pedagang di Pusar Pasar yang tergabung Dalam Pedagang Bersatu (Pedas). Salah satunya oleh H Bagindo Agusmar Pilli. Ia menegaskan kepiawaian Rusdi Sinuraya dalam bekerja tidak lagi dapat diragukan.

“Selama 3 tahun memimpin, kita merasakan kinerja Pak Dirut PD Pasar, Drs Rusdi Sinuraya. Keperduliannya dengan pedagang, pergaulannya dengan pedagang, jika kita undang pasti datang. Jadi wajar kita dukung. Sama pedagang-pedagang sini ia baik. Kios aman, dan nyaman. Kepiawaiannya kita akui, kinerja tidak diragukan” ujarnya.

Dilokasi yang sama, sesepuh pedagang, yang juga Ketua Koordinator Pedas, Guntur Limbong mengatakan bahwa ia merasa terpanggil untuk mendorong dan mendukung Dirut PD Pasar, Rusdi Sinuraya untuk menajdi Balon Wakil Walikota Medan.

“Jelas kami sudah merasakan apa yang dibuat Dirut PD Pasar, Rusdi Sinuraya. Dan kami merasakan beliau seperti orang tua kami di pasar, kami sudah menganggap dia (Rusdi Sinuraya) itu “milik” kami, wajar kami mengusungnya, mendoronmya, mendesaknya untuk maju sebagai Balon Wakil Walikota Medan,” tegasnya.

Guntur menambahkan, selama ini kegiatan yang dilakukan oleh PEDAS seperti mendukung dan mendaftarkan Rusdi Sinuraya sebagai Balon Wakil Walikota Medan ikhlas dengan biaya sendiri.

“Aksi kami mendaftarkan Rusdi Sinuraya sebagai Balon Wakil Walikota Medan ini, ikhlas kami lakukan dengan biaya sendiri. Kami akan mendukungnya dan mensuportnya agar Bapak Rusdi Sinuraya tidak terbebani dan tersanderra oleh orang lain karena menurut kami seorang pemimpin seperti beliau,” terangnya mengakhiri. (rom)

Subscribe kami. Anda akan berlangganan informasi berita terbaru.

3G

Beri balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

close
banner iklan melayang